Kenali Fitur Self-Cleaning pada Vacuum Cleaner Dreame

Rabu, 13 Maret 2024 - 16:17 WIB
loading...
Kenali Fitur Self-Cleaning pada Vacuum Cleaner Dreame
Bersihkan rumah dengan menggunakan vacuum cleaner. Pilihlah vacuum cleaner yang mempunyai fitur self cleaning vacuum untuk mempermudah dan mempercepat pembersihan.
A A A
JAKARTA - Salah satu cara bersih-bersih rumah yang efektif adalah dengan menggunakan vacuum cleaner. Pilihlah vacuum cleaner yang mempunyai fitur self cleaning vacuum untuk mempermudah dan mempercepat pembersihan. Jangan lupa untuk mencari vacuum cleaner yang memiliki teknologi hot air drying dan hot air washing.

Teknologi tersebut dapat membuat brush berputar secara sentrifugal dengan kecepatan turbo selama 30 menit, membantu menghilangkan kelebihan air, dan kemudian mengering sendiri dengan udara panas. Proses pengeringan yang menyeluruh ini membantu mencegah bau dan perkembangbiakan bakteri. Selain itu yang tidak kalah penting adalah fitur self cleaning, tahukah Anda apa itu fitur self cleaning pada fitur vacuum cleaner?

Kali ini akan dibahas lebih lengkap seputar fitur self cleaning vacuum cleaner dan juga kelebihan yang dimiliki alat vacuum cleaner. Daripada berlama-lama, lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.

Kelebihan Vacuum Cleaner
Vacuum cleaner memang sering digunakan untuk bersih-bersih termasuk pada permukaan yang kering maupun basah. Berikut ini merupakan kelebihan dari vacuum cleaner.

1. Mampu Menyedot Debu dan Kotoran Lebih Maksimal
Dibanding hanya dengan mengusapnya menggunakan kemoceng atau lap, membersihkan dengan vacuum cleaner jauh lebih efektif. Vacuum cleaner diklaim lebih mampu menyedot debu dan kotoran lebih maksimal termasuk ke bagian-bagian sempit sekalipun.

Bahkan,vacuum cleaner bisa digunakan untuk membersihkan serat-serat karpet atau sofa yang tentu tidak mudah dibersihkan dengan alat pembersih biasa. Tak heran, banyak penyedia jasa pembersih karpet dan sofa sering menggunakan vacuum cleaner untuk membersihkannya.

2. Dapat Membersihkan Berbagai Bahan
Vacuum cleaner diketahui dapat membersihkan berbagai bahan permukaan mulai dari bahan kain, kulit, sintetis, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, bahkan alat ini juga sering digunakan untuk membersihkan sofa atau gorden.

Ketika melakukan bersih-bersih rumah, sangat disarankan Anda untuk membaca buku petunjuk terlebih dahulu sebelum menggunakan vacuum cleaner agar tidak terjadi kesalahan saat menggunakannya.

3. Mencegah Resiko Timbulnya Penyakit
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, vacuum cleaner dapat membersihkan permukaan hingga tuntas. Hal ini tentu dapat mencegah resiko timbulnya berbagai penyakit dalam tubuh manusia.

Salah satu penyakit yang umum diderita orang adalah penyakit yang menyerang sistem pernapasan atau penyakit kulit. Biasanya penyakit tersebut disebabkan oleh debu, kotoran, udara yang tidak segar, dan juga serangga-serangga kecil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)