alexametrics

Capella Ubud, Salah Satu Hotel Berpemandangan Terbaik di Dunia

loading...
Capella Ubud, Salah Satu Hotel Berpemandangan Terbaik di Dunia
Capella Ubud, Bali, menjadi salah satu hotel dengan pemandangan terbaik di dunia. Hotel ini menduduki posisi kedua setelah Zemi Beach House di Anguilla. (the suite life)
A+ A-
JAKARTA - Pariwisata Bali memang tak diragukan lagi keindahannya. Bahkan beberapa diantaranya telah diakui keindahannya. Capella Ubud, Bali salah satunya yang berhasil masuk menjadi hotel dengan pemandangan terbaik di dunia. Hotel ini berhasil menduduki posisi kedua setelah Zemi Beach House di Shoal Bay Village, Anguilla.

Tak hanya menawarkan fasilitas yang lengkap dan menyuguhkan pemandangan alam yang indah, pembangunan Capella Ubud juga tidak mengorbankan satu pohon pun. Artinya, pemandangan di area akomodasi ini masih sangat asri dan cocok dijadikan tempat menginap yang tidak boleh dilewatkan. Lalu hotel mana saja yang masuk menjadi hotel dengan pemandangan terbaik di dunia?

Berikut ulasannya seperti dilansir dari Insider.



1. Zemi Beach House di Shoal Bay Village, Anguill


Resort Terbaik


Zemi Beach House terletak di tepi pantai dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari spa hingga restoran mewah dengan menu lezat. Hotel ini memiliki 65 kamar. Dari kamar, pengunjung bisa langsung menikmati pemandangan ombak yang berwarna biru kehijauan dan pantai pasir putih yang membentang sejauh bermil-mil dari tempat tidur mewah hotel ini.

2. Capella Ubud, Bali

Resort Terbaik


Capella Ubud terletak di antara hutan hujan Ubud, sawah, dan Sungai Wos. Meski baru resmi dibuka pada bulan Juli 2018 lalu, namun pemandangan yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi yang bisa dirasakan dari dalam kamar. Penginapan ini juga menjadi tempat yang tepat untuk melepas kepenatan dari ibu kota.



3. Cayo Espanto, pulau pribadi di Belize


Resort Terbaik


Cayo Espanto terletak di pulau pribadi di Belize. Resort mewah ini terdiri dari vila-vila yang masing-masing memiliki dermaga pribadi dan pemandangan perairan sekitarnya. Cayo Espanto juga menyediakan bungalo di atas air, vila privat dengan lantai kaca sehingga wisatwan bisa melihat kehidupan bawah laut di Karibia tanpa perlu repot diving.

halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak