Gaya Makeup Instaception Lagi Tren Nih, Berani Coba?

Rabu, 19 September 2018 - 15:30 WIB
Gaya Makeup Instaception Lagi Tren Nih, Berani Coba?
Gaya Makeup Instaception Lagi Tren Nih, Berani Coba?
A A A
JAKARTA - Instaception makeup tengah menjadi tren di media sosial. Tren makeup ini pertama kali diperkenalkan oleh akun @dom.skii. Akun tersebut mengunggah fotonya dengan riasan berbentuk post Instagram pada wajahnya lengkap dengan kolom username, ikon likes, comments, share dan juga bookmark.

Dikutip dari Sociolla, pada unggahan Instagram di wajahnya, dia merias secara penuh. Sedangkan sisa wajahnya ia biarkan polos. Instaception diberikan karena riasan ini menampilkan aplikasi Instagram yang diunggah dalam aplikasi Instagram.

Pada dasarnya riasan instaception merias area spesifik pada wajah, kemudian membingkainya dengan frame ala post Instagram. Agar perbedaannya semakin kontras, biarkan area wajah satunya tanpa menggunakan makeup.

Rupanya, tak butuh waktu lama untuk tren ini menyebar luas di media sosial. Abby Roberts, RJ dan James Charles turut meramaikan tren ini. Tanpa terkecuali, beauty influencer RJ yang mengimprovisasi tren makeup instaception ini dengan merias tiga unggahan Instagram sekaligus pada wajahnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3434 seconds (0.1#10.140)