alexametrics

10 Momen Menarik dari Trailer Resmi Pertama Film Captain Marvel

loading...
10 Momen Menarik dari Trailer Resmi Pertama Film Captain Marvel
Trailer film Captain Marvel yang baru dirilis Marvel Studios mengungkapkan sejumlah momen tentang seperti apa perjalanan Carol Danvers menjadi Captain Marvel. (Twitter/MCU Tweet)
A+ A-
JAKARTA - Setelah lama dinantikan, Marvel Studios akhirnya merilis trailer resmi pertama Captain Marvel. Hasilnya tak mengecewakan. Banyak hal yang bisa dilihat sebagai cuilan plot film yang akan tayang pada Maret tahun depan tersebut.

Trailer itu hampir mengungkapkan segalanya. Mulai dari sekelumit masa kanak-kanak Carol Danver, masanya ketika menjadi anggota Angkatan Udara, sebagai anggota pasukan Kree hingga pertemuan pertamanya dengan Nick Fury, yang jelas memainkan peranan besar dalam kisahnya. Di trailer itu juga diperlihatkan Carol sebagai Captain Marvel dengan dua kostum yang berbeda.

Selain itu, ada pula penampakan Phil Coulson, Minn-Erva, Jude Law dan Maria. ComicBook.com mencatat ada 10 momen penting yang terlihat di trailer Captain Marvel.

Captain Marvel mengisahkan tentang perjalanan Carol Danvers (Brie Larson) sebagai salah satu pahlawan terkuat alam semesta ketika Bumi sedang terjebak di tengah perang galaksi antara dua ras alien. Film ini ber-setting 1990an dan merupakan petualangan baru dari periode yang belum pernah ada di sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU).



1. Toko Blockbuster


Captain Marvel


Ber-setting pada 1990an, film ini jelas akan membawa sejumlah referensi nostalgia. Salah satunya tampil di pembukaan trailer Captain Marvel.

Di pembukaan trailer itu, Carol turun ke Bumi dengan kecepatan tinggi dan jatuh ke atas atap sebuah bangunan. Bangunan itu ternyata adalah toko video Blockbuster. Toko ini sudah tidak banyak ada, tapi di zamannya, toko ini sangatlah populer, terutama bagi para penggemar film. Di dalam toko itu terlihat rak dan berbagai macam iklan.

2. Akses SHIELD

Captain Marvel


Di trailer itu terlihat Carol mengenakan topi SHIELD dan dibawa ke salah satu fasilitas rahasia mereka. Untuk masuk ke fasilitas itu, Carol harus menempelkan jarinya ke pemindai sidik jari. Diperkirakan, sebelum dia pergi ke luar angkasa, Carol sudah bekerja dengan SHIELD.



3. Kekuatan Captain Marvel


Captain Marvel
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak