Terungkap Alasan Mengejutkan John Cena Telanjang di Oscar 2024

Rabu, 13 Maret 2024 - 18:40 WIB
loading...
Terungkap Alasan Mengejutkan John Cena Telanjang di Oscar 2024
Aksi telanjang John Cena di Oscar 2024 yang digelar pada Senin, 11 Maret 2024 masih mencuri atensi. Rupanya bukan tanpa alasan artis Hollywood itu tanpa busana. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Aksi telanjang John Cena di Oscar 2024 yang digelar pada Senin, 11 Maret 2024 masih mencuri atensi publik. Rupanya bukan tanpa alasan artis Hollywood itu tampil tanpa busana di ajang penghargaan bergengsi ini.

Cena nekat telanjang di panggung Oscar 2024 untuk memberi penghormatan pada Oscar 1974. Di mana saat itu terjadi insiden pria tanpa busana berlari di belakang pembawa acara David Niven saat membacakan pemenang kategori Film Terbaik.

Meski terlihat tanpa menggunakan sehelai benang, VP eksekutif Walt Disney Television Rob Mills mengatakan bahwa mantan pegulat itu tidak sepenuhnya telanjang. Sebab, penyelenggara Oscar tetap harus mematuhi standar Federal Communications Commission.

“Kami memastikan bahwa, untuk semua maksud dan tujuan, dia terlihat seperti boneka Ken di bagian depan,” kata Mills dilansir dari People, Rabu (13/3/2024).



Terungkap Alasan Mengejutkan John Cena Telanjang di Oscar 2024

Foto/People

Cena, dijelaskan Mills ada peraturan soal apa yang boleh ditayangkan dan tidak dalam siaran langsung televisi. Karena itu, aktor 46 tahun tersebut menggunakan pelindung berwarna krem yang bentuknya menyerupai celana dalam.

Bintang WWE ini juga menutupi bagian intimnya dengan amplop. Di mana amplop tersebut di-velcro dengan tujuan untuk mencegah penutup tersebut tidak sengaja terjatuh saat sang aktor berada di atas panggung Oscar.

“Celah tidak boleh terlihat. Apa yang terjadi jika dia menjatuhkan kartu itu?” jelasnya.

“Ada banyak keengganan tidak hanya terhadap denda dari FCC, tetapi juga potensi keluhan,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)