Temani Ramadan, KIS 95.1 Luncurkan Drama Audio Berjudul Ngopi Cantik

Rabu, 13 Maret 2024 - 17:12 WIB
loading...
Temani Ramadan, KIS 95.1 Luncurkan Drama Audio Berjudul Ngopi Cantik
Drama audio berjudul Ngopi Cantik. (Foto: dok KIS 95.1)
A A A
JAKARTA – Radio KIS 95.1 siap menemani pendengar selama bulan Ramadan dengan meluncurkan drama audio tentang persahabatan dan kisah 3 orang wanita. Stigma yang melekat pada status janda, perawan tua, dan juga istri takut suami menjadi landasan dibuatnya drama audio ini.

Berkisah tentang 3 orang sahabat bernama Dini, Nadia, dan Keke yang dipertemukan kembali oleh takdir di sebuah kedai kopi kecil.Tidak hanya rasa rindu dan rasa bahagia yang tertumpah, tapi juga kisah hidup mereka dengan segala lika-likunya.

Drama audio yang berjudul ‘Ngopi Cantik’ ini diperankan oleh influencer Raniah Alaydroes, Lona Cindy, penyiar KIS 95.1 Dea Pranathania, dan Aldo Turangan, serta diramaikan oleh peran pendukung dari sederet penyiar KIS 95.1.

Menggandeng LAGY Creative Playground, Ngopi Cantik ditulis dengan apik oleh Head of LAGY,Ndit Naratama.

“Dari awal sempat ganti beberapa judul dan alur cerita, tapi setelah berdiskusi dengan tim KIS FM saya akhirnya membuat Ngopi Cantik ini,” ujar Ndit

Dia mengaku, kisah yang ditulis diambil dari keresahan wanita.

“Kisahnya saya ambil dari beberapa keresahan wanita, baik yang single maupun yang sudah menikah. Karakter di dalamnya juga saya bentuk dengan karakteristik yang berbeda-beda tentu dibumbui oleh berbagai konflik persahabatan perempuan,” lanjut Ndit.

Selain menemani KIS Listeners (sebutan bagi pendengar KIS 95.1), selama masa tayang para penyiar KIS 95.1 nantinya juga akan mengajak KIS Listeners untuk menyuarakan pendapat mereka mengenai kisah di setiap episodenya.

Tayang per 13 Maret 2024, Ngopi Cantik dapat dinikmati setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 17.00 WIB melalui frekuensi 95.1 FM ataupun streaming via https://kis951fm.com/streaming.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)