alexametrics

Musisi Lintas Generasi dan Genre Meriahkan Malam Puncak AMI ke-21

loading...
Musisi Lintas Generasi dan Genre Meriahkan Malam Puncak AMI ke-21
Musisi lintas generasi dari berbagai genre yang karyanya sudah mewarnai industri musik Tanah Air bakal memeriahkan Malam Puncak AMI ke-21, Rabu (26/9/2018). (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Deretan musisi ternama Tanah Air dipastikan akan memeriahkan Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-21 yang digelar pada Rabu (26/9/2018) pukul 21.00 WIB di Ecovention Ancol, Jakarta. Menariknya para musisi ini merupakan musisi lintas generasi dari berbagai genre yang karyanya sudah mewarnai industri musik Tanah Air.

"Acara AMI akan berlangsung menggabungkan beberapa genre dan generasi. Nanti di AMI Awards, yang wajahnya jarang di TV akan dilihat dan kita akan tarik di AMI. Jadi nggak yang baru atau yang itu-itu saja," ujar Dini Putri selaku Programming Director Acquisitions RCTI saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Mereka adalah Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Afgan, Marion Jola, Rayi Putra, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Andien, Shaggy Dog, Siti Badriah, Rossa, Syahrini, GAC, Be3, Armand Maulana, Bams, Kunto Aii, Rizky Fabian, Yura Yunita, Fatin, Ayu Enstar, Ahmad Abdul, Potret, Baseiam, Element, NDX AKA, Coboy dan Ikke Nurjanah, Betharia Sonata dan Fildan.

Ada juga Cita Citata, Kotak, lta Pumamasari, Judika, Saxx in the City, Tommorow Pople Ensemble dan Bening Gerald Sitomorang, Serta Demas Narawangsa, Didiet Violin, Jevin Julian, Rinni Wulandari, Smash, Dipha Barus, Winky Wiryawan, Lale, Ilman, Nino, Addie MS, Sherly Sheinafia, Maudy Ayunda, Yovie Widianto hingga Teddy Adhitya.

"AMI Awards merupakan salah satu program awarding yang memiliki nama besar dan bergengsi. Kolaborasi yang baik antara RCTI dan Yayasan Anugerah Musik Indonesia merupakan sebuah sinergi yang siap menghadirkan sajian berkualitas dan menarik. Didukung dengan tata panggung yang megah dan taburan musisi Indonesia akan tampil dalam malam puncak Anugerah Musik Indonesia ke-21 yang menjadikan program ini menjadi program yang patut dinantikan," ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI.

Mengusung tema #SatuMusikIndonesia, AMI Awards tahun ini menjadi seruan bahwa sudah bukan saatnya lagi terbelah oleh perbedaan. Idealnya perbedaan dimaknai sebagai keharusan untuk semakin bekerja sama demi kemajuan musik Indonesia. Selain itu, #SatuMusikIndonesia juga dinilai menjadi tagar yang tepat untuk menggambarkan dinamisnya khasanah musik Indonesia saat ini.

"#SatuMusikIndonesia ini menjadi pemersatu. RCTI bersama AMI, bersama insan musik industri musik termasuk pelaku song writer, tim produksi, kita bersatu melalui musik. Ini menjadi tagar nggak cuma menyatukan listas generasi tapi juga major label dan indie tapi juga untuk Indonesia," ujar Dwiki Dharmawan selaku Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia.

Penerima piala di malam puncak AMI Awards ke-21 ini adalah karya-karya yang diproduksi sepanjang rentang waktu 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2018. Untuk tahun ini, AMI Awards akan menyediakan 75 piala untuk 45 kategori dan 3 kategori Best of The Best serta Legend Awards.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak