alexametrics

Kunto Aji Pesimistis Bawa Pulang Piala AMI Awards ke-21

loading...
Kunto Aji Pesimistis Bawa Pulang Piala AMI Awards ke-21
Menjadi salah satu nominator untuk kategori Karya Produksi Urban Terbaik lewat lagu Konon Katanya di AMI Awards ke-21 tak membuat Kunto Aji optimistis menang. (Instagram/Kunto Aji)
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi Kunto Aji menjadi salah satu nominator di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-21 untuk kategori Karya Produksi Urban Terbaik lewat lagunya yang berjudul Konon Katanya. Namun, Kunto justru mengaku pesimistis bisa menyabet piala AMI awards.

Bahkan, pria berkacamata itu secara terang-terangan mengatakan, pesaingnya di kategori yang sama sangatlah kuat. Tidak mudah baginya mengalahkan mereka. Karena itu, Kunto Aji merasa kurang optimistis menyabet penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia itu.

"Optimis nggak ya? Susah sih kayaknya karena ada Maliq terus ada Rizky Febian dan segala macam. Saingannya bagus-bagus semua sih," ujar Kunto Aji di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (19/09/2018).

Selain itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol itu pun tidak menargetkan untuk menang. Pasalnya, bukan tanpa alasan. Bagi Kunto Aji, berhasil menjadi nominasi AMI Awards saja telah menjadi sebuah kebanggan baginya.

"Ya pingin pasti jelas, kalau menang pasti ingin. Cuma saya nggak terlalu yang harus jadi target untuk menang juga nggak sih. Paling nggak nominasi itu juga udah wah keren nih masuk nominasi," kata dia.

Malam puncak AMI Awards ke-21 akan digelar pada Rabu (26/9/2018) di Ecopark, Ancol, Jakarta, dengan menampilkan sederet musisi lintas generasi dari berbagai genre. Acara ini akan ditayangkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Penerima piala di malam puncak AMI Awards ke-21 ini adalah karya-karya yang diproduksi sepanjang rentang waktu 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2018. Untuk tahun ini, AMI Awards akan menyediakan 75 piala untuk 45 kategori dan 3 kategori Best of The Best serta Legend Awards.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak