alexametrics

Aksi Luffy Ingatkan Tama pada Sosok Ace di Chapter 918 One Piece

loading...
Aksi Luffy Ingatkan Tama pada Sosok Ace di Chapter 918 One Piece
Aksi Monkey D Luffy saat melawan Holdem untuk membebaskan Tama di Chapter 918, mengingatkannya pada sosok Portgas D Ace yang sudah dianggapnya sebagai kakak. (Wikia)
A+ A-
JAKARTA - Chapter 918 One Piece membuka kenangan lama Tama terhadap sosok Portgas D Ace yang pernah berjanji membawanya pergi dari Wano. Kenangan itu muncul lagi ketika Tama melihat aksi Monkey D Luffy yang bertindak seperti seorang kakak baginya, persis seperti Ace.

Chapter ini adalah lanjutkan ketika Luffy harus menyelamatkan Tama dari sekapan Holdem, seorang penjahat yang juga merupakan pengguna SMILE. Dan, fans One Piece pasti tahu bahwa ketika Luffy marah, maka dia bisa berubah menjadi seperti Ace.

Luffy sebenarnya berhasil merebut Tama dari tangan Holdem. Ketika mereka berusaha lari, Luffy menyadari ada luka lebam di pipi Tama.



“Aku baik-baik saja! Dia mencubit pipiku dengan tang. Itu saja,” ujar Tama.

Tapi, amarah Luffy meledak, persis seperti Ace. Merasa “adiknya” dicederai orang lain, Luffy pun meluncurkan serangan terhadap Holdem.

Holdem akhirnya kalah. Luffy dan Tama pun harus segera lari dari tempat itu. Dengan menggunakan Speed sebagai tunggangan, Luffy membawa Tama lari. Sayang, Luffy tidak tahu kalau Speed adalah separuh manusia dan separuh kuda, tidak heran kalau Speed tak suka dijadikan tunggangan.

Dikutip dari Otakukart, Tama kemudian memaksa Speed memakan Kibidango-nya yang membuat Speed akhirnya menuruti perintahnya. Tama kemudian menyuruh Speed membawa makanan kepada warga Wano.

Di saat yang sama, Tama mengatakan kepada Luffy bahwa aksi penyelamatan kapten Topi Jerami itu mengingatkannya pada sosok Ace. Sayang, Luffy tidak mendengarnya.

Dalam perjalanan membagikan makanan, Luffy dan Tama bertemu Hawkins dan Trafalgar D Law yang sedang bertempur. Hawkins mulai mengenali Law, tapi Law tidak ingin membunuh Hawkins. Dia hanya ingin menakut-nakutinya. Ketika pertarungan itu terganggu oleh makanan yang dibawa Luffy dan Zoro, Law memutuskan mengikuti mereka. Law juga mengingatkan mereka bahwa kekalahan Holdem berarti insiden itu akan dilaporkan kepada Jack.

Ketika mereka kembali ke Leftover Town, orang-orang sangat senang bisa makan. Luffy kemudian mengatakan bahwa makanan itu adalah balasan untuk Tama yang sudah memberinya nasi beberapa waktu lalu. Dia berjanji kepada Tama bahwa karena dia sedang ada di Wano, makan dia tidak akan membiarkan orang-orang itu kelaparan lagi. Ini mengingatkan Tama kembali pada Ace.

Law kemudian mengatakan, mereka harus pergi ke puing-puing Kastil Oden di mana dia ingin bertemu Hantu Wano. Zoro mengungkapkan, dia sudah ke sana dan melihat nisan Kanjuro, Kinemon, Oden, Momonosuke dan Raizou.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak