Viral! Suami Jahit Sendiri Mukena Bertabur Kristal Seharga Rp39 Juta untuk sang Istri, Hadiah Spesial Ramadan

Kamis, 14 Maret 2024 - 09:52 WIB
loading...
Viral! Suami Jahit Sendiri Mukena Bertabur Kristal Seharga Rp39 Juta untuk sang Istri, Hadiah Spesial Ramadan
Viral video TikTok seorang pria bernama Syed Muhammad Syah Hasif Syed Othman menjahit mukena spesial untuk sang istri seharga 12 ribu ringgit Malaysia atau setara dengan Rp39 juta. Foto/TikTok @syed.fatin.jaeden.haifa
A A A
JAKARTA - Viral video TikTok seorang pria bernama Syed Muhammad Syah Hasif Syed Othman menjahit mukena spesial untuk sang istri seharga 12 ribu ringgit Malaysia atau setara dengan Rp39 juta.

Mengutip akun TikTok @syed.fatin.jaeden.haifa, Syed Muhammad Syah Hasif terlihat benar-benar menjahit mukena sendiri. Ia memilih kain yang mengkilap berwarna putih seperti satin. Kemudian dilapisi dengan lace warna senada. Menariknya, Syed Muhammad Syah Hasif menambahkan krital Swarovski pada seluruh permukaan mukena.

Mukena ini dibuat secara spesial oleh Syed Muhammad Syah Hasif sebagai kejutan untuk istri tercintanya, Fatin Syazwani Ishak. Sang istri pernah berkeinginan untuk memiliki mukena bertabur Swarovski. Untuk itu, Syed Muhammad Syah Hasif mencoba mewujudkannya.



“Kali ini saya menjahit telekung Swarovski khusus untuk istri tercinta, modal senilai rm 12k dengan batu kristal Swarovski asli. Sebenarnya hari itu istri saya melihat seorang pendiri yang memiliki telekung cantik dengan taburan Swarovski, katanya suatu saat akan ada rezeki saya ingin merasakan memakai telekung seperti itu," kata Syed Muhammad Syah Hasif lewat caption video TikTok pribadinya, dikutip Kamis (14/3/2024).

“Tapi istri saya tak meminta minta pon , masing2 yg follow kami pon sedia maklum kan, yang istri sy ni bukan jenis suka minta macam2 dan jenis ikut jer cakap suaminya ni … alhamdulillah sy memiliki istri yang baik macam ni … jadi sy pakat dengan P.A sy untuk plan surprise utk nk bg hadiah telekung Swarovski yang sy jahit sendiri dan hadiahkan pada istri sy,” lanjutnya.

Setelah mukena terjahit dengan rapi, Syed Muhammad Syah Hasif melipat lalu memasukkannya ke dalam box. Kemudian ia berikan kotak tersebut pada sang istri, Fatin Syazwani.

Ketika dibuka, Fatin Syazwani terlihat sangat bahagia. Dirinya tidak menyangka bisa memiliki mukena bertabur Swarovski. Ia langsung mengucapkan banyak terima kasih untuk sang suami.

Kebahagiaannya ini membuat Fatin tidak sabar untuk mencoba mukena mewah tersebut. Ia langsung bergegas memakai mukena dari suaminya.



Kebahagiaan langsung terpancar penuh diwajahnya. Fatin benar-benar bahagia mendapatkan hadiah tersebut dari sang suami.

“Ni hadiah untuk bulan puasa abang bagi adek sayang, jaga elok-elok,” ucap Syed Muhammad Syah Hasif yang langsung diiringi anggukan Fatin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)