alexametrics

Disney dan Marvel Bikin Serial TV Loki dan Scarlet Witch

loading...
Disney dan Marvel Bikin Serial TV Loki dan Scarlet Witch
Loki dan Scarlet Witch dikabarkan akan dibuat sebagai serial yang akan tayang di layanan streaming Disney. Kedua serial itu sedang dalam pengembangan. (KOMBO)
A+ A-
JAKARTA - Dua tokoh kondang dari dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal muncul di layar kaca. Disney dikabarkan sedang mengembangkan mini seri untuk kedua tokoh itu yang akan ditayangkan di layanan streaming mereka yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Menurut laporan Variety, serial yang dikembangkan untuk layanan streaming itu akan difokuskan pada para tokoh MCU yang belum mendapatkan film solo. Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen dikabarkan akan membintangi serial itu sesuai karakter mereka di MCU.

“Setiap serial diperkirakan mencapai 6—8 episode. Marvel Studios akan memproduksi serial itu dan Kevin Feige, guru dari semua (MCU), diperkirakan akan memiliki peran langsung dalam pengembangannya,” ungkap laporan tersebut.

Belum diketahui berapa dana untuk produksi serial ini. Tapi, jika Tom dan Elizabeth benar-benar membintangi serial ini, maka biayanya diperkirakan sangat besar. Bisa jadi, biayanya bersaing dengan biaya pembuatan film layar lebar MCU.

Sebelumnya, Marvel telah membuat sejumlah serial televisi berbasis pahlawan buatan mereka di ABC dan Netflix. Di ABC, mereka punya Agents of SHIELD dan Agent Carter yang difokuskan pada karakter manusia sehingga biaya serial ini relatif rendah. Sementara di Netflix, Marvel punya serial seperti Daredevil, Jessica Jones, Iron Fist, The Punisher dan Luke Cage, mengeksplorasi pahlawan level jalanan yang tidak menggambarkan kejadian supranatural atau dunia kosmik seperti yang terlihat di film-film MCU.

Sementara, meskipun serial ini akan mengangkat kisah Loki dan Scarlet Witch, penggemar sepertinya tidak akan bisa menyaksikan aksi seluruh pahlawan Avengers mereka di layar televisi. Laporan menyebutkan, serial televisi itu tidak akan menampilkan anggota utama Avengers. Jadi, jangan harap bisa melihat aksi Iron Man, Captain America, Thor atau Doctor Strange di serial televisi ini.

Layanan streaming baru Disney ini akan diluncurkan tahun depan. Layanan ini dikabarkan akan menayangkan 4—6 film dalam setahun termasuk film dan serial televisi dari merek-merek Disney, seperti Pixar, Marvel dan Star Wars.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak