Kejutan Baru di Series Arab Maklum 2, Intip Fakta Unik Petualangan Keluarga Arab yang Gokil!

Kamis, 14 Maret 2024 - 12:32 WIB
loading...
Kejutan Baru di Series Arab Maklum 2, Intip Fakta Unik Petualangan Keluarga Arab yang Gokil!
Series Arab Maklum 2, sekuel dari series populer Vision+ Originals Arab Maklum, siap mengocok perut para penggemarnya dengan cerita dan petualangan baru yang lebih seru dan menghibur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series Arab Maklum 2, sekuel dari series populer Vision+ Originals Arab Maklum, siap mengocok perut para penggemarnya dengan cerita serta petualangan baru yang lebih seru dan menghibur. Series bergenre drama komedi diproduksi oleh Cameo Production dengan 8 episode. Berkisah di Bali, series Arab Maklum 2 menghadirkan berbagai fakta unik yang menarik untuk disimak.

1. Liburan Keluarga yang Penuh Tantangan

Berbeda dari season sebelumnya, kali ini keluarga Aba Mahmud akan berlibur ke Pulau Bali. Keluarga Abah Mahmud dan Umi Laela yang dikenal dengan budaya Arabnya yang kental akan menghadapi suasana liburan yang penuh godaan. Mereka berusaha untuk tetap teguh pada nilai-nilai dan tradisi mereka.

2. Pertemuan 2 Budaya

Series Arab Maklum 2 kali ini akan menampilkan perpaduan budaya yang unik antara budaya Arab dan budaya Bali. Interaksi antarbudaya ini akan menghadirkan berbagai situasi lucu dan tak terduga. Berbagai intrik dan plot yang ciamik antara 2 budaya ini nantinya akan ditemui sepanjang episode series Arab Maklum 2.


3. Pemain Favorit Comeback!

Para pemain favorit dari season pertama, seperti Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, dan Martin Anugrah, akan kembali memerankan karakter mereka. Selain itu, akan ada beberapa pemain baru yang siap menambah keseruan series ini.

4. Pendatang Baru yang Menghibur

Selain para pemain utama dari season sebelumnya, Arab Maklum 2 juga menghadirkan beberapa pendatang baru yang akan menambah keseruan cerita. Mereka siap mengocok perut para penonton dengan tingkah laku dan karakter mereka yang unik. Di antaranya Ananta Rispo, Zidni Hakim, Edric Tjandra, Patricia Gouw, Rully Fiss, dan Lia Waode.

Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)