MNCTV Bagi-Bagi Kacamata Gratis di SDN 02 Pondok Aren

Jum'at, 21 September 2018 - 09:30 WIB
MNCTV Bagi-Bagi Kacamata Gratis di SDN 02 Pondok Aren
MNCTV Bagi-Bagi Kacamata Gratis di SDN 02 Pondok Aren
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-27 tahun serta sebagai bentuk rasa kepedulian dan tanggung jawab perusahaan, MNCTV kembali bekerja sama dengan produsen kacamata Essilor dan Ikatan Mahasiswa Akademi Refraksi Gapopin/IKMA ARO GAPOPIN mengadakan kegiatan sosial berupa pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis yang akan diselenggarakan di lima lokasi.

Digelar untuk kali ketiga, kegiatan ini selalu mendapat animo yang besar dari masyarakat dan memberikan manfaat yang nyata. Tahun 2016 merupakan kali pertama kegiatan ini dilakukan di empat lokasi dan diikuti oleh 1.459 orang. Sedangkan tahun 2017 diikuti 3.065 orang di enam lokasi. Sementara di tahun 2018 diharapkan dapat memberikan lebih banyak manfaat melalui kerjasama dengan Essilor.

"Ini tentu menjadi bagian yang wajib kami lakukan sebagai bagian yang penting dari kegiatan dari seluruh kegiatan perusahaan bukan hanya kegiatan produksi dan penyiaran tentunya MNCTV juga berkewajiban berada dekat di masyarakat dengan kegiatan sosialnya," ujar Ray Wijaya selaku Corporate Secretary MNCTV.

Sejalan dengan itu, Abdul Hoji selaku Kepala Sekolah SDN 02 Pondok Aren mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada MNCTV dan Essilor yang telah menggelar acara ini. Selanjutnya, MNCTV akan menggelar pemeriksaan mata ini di Panti Asuhan Muslimin, Jakarta Pusat pada Sabtu (22/9/2018) mendatang.

"Memang anak anak kami banyak yang mengalami keluhan di mata. Terutama dalam kegiatan belajar. Kami juga pernah dapat di kelas kok ada anak selalu kedap-kedip, mungkin kelainan mata. Ya mungkin orang tuanya kurang mampu sehingga tidak terkontrol. Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan mereka akan terfasilitasi dan tertolong dalam kelemahan di matanya," papar Abdul Hoji.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)