Tampil Anggun dengan High Heels Antipegal

Jum'at, 21 September 2018 - 15:30 WIB
Tampil Anggun dengan High Heels Antipegal
Tampil Anggun dengan High Heels Antipegal
A A A
High heels selalu bisa membuat penggunanya tampak lebih anggun. Tapi, bila terlalu lama memakainya, kaki akan terasa pegal lantaran efek dari sepatu tinggi tersebut. Beberapa brand alas kaki lantas berinovasi untuk menghadirkan sepatu heels yang nyaman dikenakan.

Salah satunya Clarks. Belum lama ini, brand alas kaki asal Inggris itu merilis koleksi terbaru. Beberapa di antaranya sangat nyaman untuk Anda kenakan dalam keseharian karena memiliki bentuk hak yang tidak bakal membuat kaki merasa pegal.

Clarks merupakan brand yang telah eksis sejak 1825. Untuk koleksi musim dingin kali ini, Clarks mencoba memadukan unsur gaya dengan lebih mementingkan sisi kenyamanan pemakainya? Hal tersebut diwujudkan dengan dihadirkannya high heels yang tidak mudah menimbulkan rasa pegal, seperti sepatu berikut ini.

Item tersebut memiliki warna yang tak membosankan, yakni merah marun. Sebuah detail berbentuk pita juga hadir mempermanis bagian depannya. Alas kaki ini sangat cocok dikenakan sebagai padanan busana kerja dan formal.

Model sepatu loafers juga tengah banyak ditampilkan dengan hak tinggi oleh sejumlah brand. Clarks menghadirkan alas kaki bermodel seperti itu dengan desain yang elegan. Alas kaki seharga Rp1 jutaan tersebut hadir dengan warna hitam serta detail rumbai yang dimunculkan di bagian depan sehingga terlihat trendi. Anda bisa memakai sepatu ini untuk melengkapi gaya ke kantor atau menunjang penampilan saat ingin bergaya semiformal.

Sepatu hak tinggi dengan ujung meruncing atau biasa disebut pointy toe heels merupakan salah satu produk favorit wanita. Alas kaki ini selalu bisa membuat pemakainya terlihat anggun dan menawan saat menghadiri acara formal ataupun bekerja.

Namun, karena bantuknya meruncing di bagian depan dan tumit, tak jarang sepatu ini jadi cepat menimbulkan pegal. Ingin mencari pointy toe heels yang lebih nyaman? Item berwarna abu-abu dengan kombinasi material suede dan kulit bertekstur seharga Rp1,5 juta berikut ini bisa menjadi pilihan.

High heels dengan ankle strap juga banyak dihadirkan oleh berbagai brand alas kaki ternama. Agar lebih terlihat unik, Clarks menampilkan sepatu model tersebut dengan dua aksen menarik, yakni detail cutout dan dua warna.

Sepatu berbahan suede itu akan lebih nyaman dikenakan karena dihadirkan dengan hak yang cukup tebal. Warna merah marunnya yang menggoda sangat pas untuk Anda padu-padankan dengan berbagai pilihan dress menarik. Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp850.000.

High heels pilihan berikutnya bisa Anda gunakan ketika menghadiri pesta. Item tersebut mengusung warna abu-abu metalik yang dapat menjadikan tampilannya lebih glamor. Permainan strap pada sepatu ini juga akan membuat kaki tampak lebih indah sekaligus anggun. Bila tertarik, Anda bisa mendapatkannya dengan membeli seharga Rp950.000.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7970 seconds (0.1#10.140)