Barbara Palvin, Model Muda Berbakat yang Meroket

Jum'at, 21 September 2018 - 15:52 WIB
Barbara Palvin, Model Muda Berbakat yang Meroket
Barbara Palvin, Model Muda Berbakat yang Meroket
A A A
Barbara Palvin adalah model muda yang tengah naik daun. Dengan bakat dan kecantikannya dia telah menjadi model di banyak peragaan dan label fashion ternama.

Perempuan asal Hungaria ini lahir pada 8 Oktober 1993. Ia memulai karir modelnya pada umur 13 tahun. Saat itu dia tengah berjalan di jalan dengan ibunya di kawasan Budapest. Seorang agensi model pun tertarik melihat penampilan Barbara dan segera menawarinya pekerjaan sebagai model.

Pada tahun 2006, Barbara melakukan pemotretan untuk editorial pertamanya untuk majalah Spur. Barbara memiliki penampilan yang memukau. Bisa memakai tiga ukuran baju, mata biru dan bibir yang seksi. Ia bersinar di runway dengan debut pertamanya untuk Prada selama Milan Fashion Week pada bulan Februari 2010.

Sejak itu Barbara mulai tampil di peragaan busana bergengsi untuk Louis Vuitton, Miu Miu, Nina Ricci, dan Emanuel Ungaro. “Saya juga tampil di peragaan busana Christopher Kane, Julien MacDonald, Jeremy Scott, Giles Deacon, Vivienne Westwood, Etro, dan Chanel,” sebut Barbara seperti yang dilansir dari vogue.com

Pada tahun 2012, ia berjalan di Fashion Show Victoria's Secret. Di acara Victoria Secret Fashion Show itulah tepatnya pertama kali Barbara bertemu dengan Justin Bieber. Rumor kedekatannya dengan Justin langsung ramai dibicarakan. Dalam waktu singkat, ia membuat nama untuk dirinya di industri mode dan dianggap sebagai salah satu supermodel muda yang tengah naik daun.

Tak lama kemudian Barbara menjadi model majalah ternama. Dia pun telah menghiasi halaman sampul majalah-majalah terkenal di dunia, seperti Elle France, Jalouse Magazine, Glamour Hungaria, Harper's Bazaar Korea, Harper's Bazaar Spain, Revue de Mode Perancis, dan Vogue Russia.

Selain menjadi model untuk peragaan busana dan majalah ternama, Barbara pun menjadi model iklan. Dia mendapat tawaran untuk menjadi model iklan produk retail seperti H&M, Armani Exchange, dan Pull & Bear. “Saya pernah membintangi iklan aroma khas Armani Acqua di Gioia. Saya juga muncul sebagai bintang iklan Express dan Chaos,” ujar Barbara.

Pada tahun 2012, Barbara terpilih sebagai brand ambassador terbaru L'Oreal Paris. Dia membintangi iklan lipstik, maskara, dan produk perawatan rambut. Barbara adalah model untuk Sports Illustrated Swimsuit 2016. Dia mendapat julukan "Rookie of the Year" dari majalah tersebut. Dia muncul di Love magazine's 2016 advent video yang menciptakan kembali adegan ikonik Basic Sharon Stone.

Model 25 tahun ini mengaku dalam dunia modeling, dia mengidolakan model asal Rusia Natalia Vodianova dan model legendaris asal Inggris Kate Moss. Tak ayal gaya Barabra pun sering dibanding-bandingkan dengan dua sosok supermodel tersebut. Editor Vogue Inggris Miranda Almond menuturkan bahwa Barbara adalah sosok yang cantik. “Barbara adalah ‘persilangan’ antara Brooke Shields muda dan Natalia Vodianova,” ujar Almond.

Saat ini Brabara bekerja untuk agensi mode utamanya yakni IMG Models. Selain itu dia juga bekerja dengan agensi mode lain seperti IMG London, IMG Paris, Uno Models (Barcelona), Bon Image Corp (Tokyo). “Saya juga bekerja untuk agensi mode Ace Model (Athens) dan Tempo Models (Vienna),” sebut Barbara.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)