Lima Hal yang Bisa Dinantikan dari Film Laga Project Power

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 21:21 WIB
loading...
Lima Hal yang Bisa Dinantikan dari Film Laga Project Power
Tak hanya sejumlah aktor dan aktris Hollywood, aktor asal Indonesia, Yoshi Sudarso pun turut membintangi Project Power. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film superhero terbaru Netflix , Project Power tayang hari ini (14/8). Dibintangi Joseph Gordon-Levitt dan Jamie Foxx, film ini menceritakan mengenai sebuah pil misterius yang dapat memberikan kekuatan super unik bagi para penggunanya. Masalahnya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi sebelum pil ini ditelan.

(Baca juga: Siap Digelar, Konser New Live Experience Dibatasi 300 Mobil )

Apabila Anda masih penasaran dengan cerita kekuatan super yang tidak biasa ini, simak beberapa hal yang dapat dinantikan dari Project Power berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Jumat (14/8).

1. Kekuatan super yang dapat dibeli oleh siapapun

Berbeda dengan film-film superhero lainnya, Project Power memperlihatkan bahwa siapapun bisa memperoleh kekuatan super selama lima menit dengan menelan sebuah pil. Jika Anda pernah membayangkan ingin memiliki kekuatan super, maka Anda bisa tergoda dengan berbagai jenis kekuatan super yang hebat serta kemudahan akses untuk mendapatkannya di film ini.

2. Efek samping dari kemudahan mendapatkan kekuatan super tersebut

Memiliki kekuatan super bukan berarti tidak ada bahaya yang mengancam, karena tidak ada yang tahu efek seperti apa yang didapatkan setelah menelan pil tersebut. Apakah manusia bisa tetap hidup atau tidak. Selain itu, selalu ada kemungkinan bahwa pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab akan menyalahgunakan kekuatan tersebut untuk kepentingan pribadi. Kita bisa menantikan efek samping dari kekuatan super di Project Power.

3. Tiga manusia berbeda kepribadian menjadi kombo yang mematikan

Ketika kehadiran pil-pil misterius ini mulai menimbulkan banyak masalah, seorang polisi lokal (Joseph Gordon-Levitt) bekerja sama dengan seorang remaja pengedar obat (Dominique Fishback) dan seorang mantan tentara (Jamie Foxx) untuk melacak dan menghentikan dalang di balik pembuatan pil tersebut. Mereka pun mengambil risiko dengan mengonsumsi pil tersebut demi membasmi kejahatan.

4. Wajah-wajah familiar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)