alexametrics

Kylie Jenner Bantu Warga Miskin Bikin Rumah

loading...
Kylie Jenner Bantu Warga Miskin Bikin Rumah
Kylie Jenner berhasil mengumpulkan dana dari penjualan kosmetiknya untuk membantu warga miskin membuat rumah di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Kylie Jenner berhasil mengumpulkan cukup uang dari penjualan kosmetiknya untuk membangun rumah bagi keluarga yang membutuhkan di Los Angeles. Inisiatif  ini dimulai saat dia merayakan ulang tahunnya pada Agustus lalu.

Bintang reality berusia 21 tahun itu mengumumkan akan menyumbangkan sebagian keuntungan dari penjualan Kylie Cosmetics untuk membantu Habitat for Humanity, sebuah badan amal yang membantu menyediakan perumahan bagi keluarga yang membutuhkan.



Pada Kamis (20/9/2018) waktu setempat, terungkap bahwa model cantik ini telah mencapai tujuannya. Dia mampu mengumpulkan cukup uang untuk mendanai pembangunan seluruh rumah di Culver City - yang dia bahkan berencana untuk membantu membangun.

“Saya merasa sangat terberkati dalam hidup saya dan dapat membayarnya di hari istimewa seperti ulang tahun saya sangat bermanfaat. Habitat LA adalah organisasi luar biasa yang membantu menyediakan perumahan bagi keluarga yang membutuhkan dan saya tidak sabar untuk bertemu keluarga yang layak dan membantu membangun rumah bersama mereka di Culver City!” kata Kylie.

Perwakilan Habitat for Humanity memuji Kylie yang memiliki anak perempuan berusia tujuh bulan, Stormi dengan pacarnya, Travis Scott.

“Kami tergerak oleh hadiah murah hati yang kami terima dari Ms. Jenner. Melalui kekuatan media sosial, dia tidak hanya memperkenalkan karya Habitat untuk Kemanusiaan kepada jutaan orang untuk memberi tahu mereka tentang misi kami, dia juga akan membuat dampak yang luas dalam kehidupan keluarga di Los Angeles. Kami tidak cukup berterima kasih kepada Ms. Jenner dan berharap untuk membangun dalam kemitraan dengan dia dan mitra pemilik rumah kami,” bebernya.

Dalam Tweet Kylie - yang diposting pada hari ulang tahunnya pada 10 Agustus lalu, dia menjuluki badan amal itu sebagai ‘luar biasa’ karena mendesak penggemarnya untuk mengambil produk dari tokonya untuk membantu masalah keluarga miskin.

“Untuk ulang tahun saya, saya menyumbangkan sebagian dari hasil dari semua penjualan hari ini di http://KylieCosmetics.com kepada @HabitatLA, sebuah organisasi luar biasa yang membantu menyediakan perumahan bagi keluarga yang membutuhkan di seluruh dunia! Setiap orang berhak mendapat tempat untuk menelepon ke rumah!” tulis bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini di Twitter.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak