alexametrics

Ribuan Peserta Ikuti Audisi Rising Star Indonesia di Bandung

loading...
Ribuan Peserta Ikuti Audisi Rising Star Indonesia di Bandung
Ribuan peserta terlihat antusias mengkuti audisi Rising Star Indonesia yang digelar di Bandung hari ini di Gedung Sabuga, Bandung, Sabtu (22/9/2018). Foto/SINDOnews/Agus Warsudi.
A+ A-
BANDUNG - Ribuan peserta antusias mengikuti audisi Rising Star Indonesia 2018 musim ketiga yang digelar RCTI di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Sabtu (22/9/2018).

Setelah sukses menggelar Rising Star Indonesia musim pertama dan kedua, RCTI kembali menyelenggarakan reality show pencarian bakat menyanyi (talent search) Rising Star Indonesia musim ke-3.



Pada Rising Star pertama muncul nama  Indah Nevertari sebagai pemenang dan Andmesh sebagai juara musim selanjutnya. Di sesi ketiga, ajang pencarian bakat bernyanyi ini menggelar audisi di empat kota di Indonesia, dimulai di Bandung di akhir pecan ini.

Audisi berlanjut ke Kota Medan pada 29 September 2018, kemudian Surabaya 11 Oktober 2018 dan berakhir di Jakarta selama tiga hari pada 26, 27, dan 28 Oktober 2018.

"Selain Audisi Big City, Rising Star Indonesia 2018 juga akan melakukan special hunt di Yogyakarata (6/10/2018), Kupang (7/10/2018), Makasar (13/10/2018), dan Ambon (14/10/2018). Usai babak audisi, tahapan berikutnya adalah Room Audition," CEO RCTI Kanti Mirdiati.

Kanti mengemukakan, seperti season 1 dan 2, babak Room Audition kembali diadakan. Formatnya sama seperti judging Indonesian Idol, tetapi tanpa antrean. Di Room Audition, keputusan Yes atau No masih di tangan expert (ahli) yang akan memilih kontestan-kontestan bertalenta untuk berhasil lolos ke babak Live Audition.

Sama seperti pada musim sebelumnya, penentuan lolos atau tidaknya peserta dari babak Live Audition akan ditentukan melalui aplikasi, sementara expert hanya dapat menambah atau tidak poin kontestan.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak