Menu Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan Netizen, Hanya Tempe, Telur, dan Sayur Bayam

Jum'at, 15 Maret 2024 - 06:00 WIB
loading...
Menu Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan Netizen, Hanya Tempe, Telur, dan Sayur Bayam
Menu sahur Inul Daratista menjadi sorotan netizen. Pasalnya, hanya ada tempe, telur dan sayur bayam. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Menu sahur Inul Daratista menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pedangdut kondang ini hanya menyantap hidangan sederhana saja.

Diketahui, sahur menjadi waktu yang tepat untuk memenuhi asupan tubuh sebelum mulai untuk menjalankan ibadah puasa sekira 13 jam dan sebagian orang memilih mengkonsumsi banyak asupan makanan dan minuman agar tubuh tetap kuat menjalani puasa.



Berbeda dengan Inul Daratista . Dia memilih menu sahur yang sangat sederhana dan dalam porsi yang sangat sedikit.

Melalui akun Instagram miliknya @inul.d, pelantun lagu “Buaya Buntung” itu mengunggah sebuah foto yang berisikan menu makanannya ketika sahur. Dalam sebuah nampan berbahan stainless steel, terdapat sebuah mangkuk berisikan sayur bayam kuah.

Di piring lainnya, ada dua kotak potongan tempe yang telah digoreng dan mangkuk kecil berisikan satu buah telur rebus yang tersisa kuning telur karena Inul hanya dimakan bagian putihnya saja.

Selain itu, terdapat beberapa jenis vitamin yang Inul konsumsi untuk menunjang kesehatannya selama berpuasa. Tapi ternyata foto tersebut adalah sisa makanan inul yang tidak dihabiskan ketika waktu sahur.

Inul mengaku dirinya telah menyantap satu butir kurma, putih telur, dan dua sendok nasi merah.

“Sahur pake 1 butir kurma 1 putih telur, sayur bayem, dan 2 sendok nasi merah… gak makan tempe sih, tar aja pas berbuka,” kata Inul dikutip dari unggahannya, Kamis (14/3/2024).

Meski menyantap menu sahur dalam porsi yang sangat kecil dan dengan menu yang sederhana, Inul mengaku sudah sangat kenyang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)