Manjakan Pengguna, CTL Tawarkan Pengalaman Merasakan Fenomena K-Pop di Indonesia

Kamis, 14 Maret 2024 - 17:17 WIB
loading...
Manjakan Pengguna, CTL Tawarkan Pengalaman Merasakan Fenomena K-Pop di Indonesia
Coution Live (CTL) menawarkan keuntungan lain dari membeli mata uang kripto tersebut di Coinstore. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Coution Live (CTL) menawarkan keuntungan lain dari membeli mata uang kripto tersebut di Coinstore. Tak sekadar berinvestasi, dengan membeli sebanyak 3.000 CTL, Anda yang menyukai K-Pop bakal dimanjakan lewat kesempatan menikmati konser para idola asal Korea Selatan di Indonesia.

Penawaran ini diberlakukan untuk merayakan terdaftarnya CTL secara resmi di bursa global Coinstore pada 14 Maret 2024. Penawaran tersebut berlaku pada periode 28 Maret hingga 30 Mei 2024. Dengan membeli 3.000 CTL atau lebih di Coinstore dan bergabung dalam acara staking, maka Anda berkesempatan untuk diundang secara gratis ke konser K-Pop Indonesia.

Jaihyun Park, perwakilan CTL, mengatakan, acara ini tidak hanya memberi kesempatan untuk berinvestasi kripto, tetapi juga berbagi pengalaman dalam merasakan fenomena K-Pop di Indonesia.

"Kami menyambut dengan gembira kehadiran idola K-Pop baru dan akan mendukung aktivitas mereka melalui konser istimewa," kata dia melalui keterangan tertulis, Kamis (14/3/2024).

Selama periode pelaksanaan program tersebut, Anda akan menerima manfaat menakjubkan seperti undangan gratis ke konser K-Pop.

"Ayo bergabung dalam acara mengasyikkan ini dan alami bersama fenomena K-Pop Indonesia! Momen bersejarah ini akan diingat tidak hanya sebagai investasi sederhana, tetapi juga momen istimewa yang kita bagikan bersama," pungkas Jaihyun Park.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3155 seconds (0.1#10.140)