Syahrini Diduga Hamil Anak Pertama, Sahabat Ramai Sebut Bumil

Jum'at, 15 Maret 2024 - 08:40 WIB
loading...
Syahrini Diduga Hamil Anak Pertama, Sahabat Ramai Sebut Bumil
Syahrini diduga tengah hamil anak pertama denga Reino Barack. Kabar bahagia ini berawal dari komentar sahabatnya di Instagram penyanyi 43 tahun tersebut. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini diduga tengah hamil anak pertama denga Reino Barack. Kabar bahagia ini berawal dari komentar sahabatnya di salah satu unggahan Instagram penyanyi 43 tahun tersebut.

Di mana makeup artist (MUA) kenamaan Tanah Air, Bennu Sorumba kedapatan menyebut Syahrini bumil alias ibu hamil di kolom komentar. Dia mendoakan agar pelantun Kau Yang Memilih Aku itu selalu diberi kesehatan.

"Sehat-sehat bumil kesayangan," tulis Bennu dikutip dari akun Instagram Syahrini, @princessyahrini, Jumat (15/3/2024).

Menutup pesannya, Bennu yang merupakan MUA langganan para artis itu juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk Syahrini.

Syahrini Diduga Hamil Anak Pertama, Sahabat Ramai Sebut Bumil

Foto/Instagram Syahrini





Sontak saja, komentar Bennu langsung menjadi sorotan. Banyak netizen yang menduga bahwa pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut tengah berbadan dua.

"Selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin," kata Bennu.

Sementara itu, unggahan tersebut memperlihatkan aktivitas penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat ini bersama keluarga tercinta. Tampak sang penyanyi begitu menikmati waktunya bersama ibunda, adik, suami dan sahabatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)