Gareth Evans Tutup Kemungkinan Bikin Seri Ketiga The Raid

Minggu, 23 September 2018 - 15:42 WIB
Gareth Evans Tutup Kemungkinan Bikin Seri Ketiga The Raid
Gareth Evans Tutup Kemungkinan Bikin Seri Ketiga The Raid
A A A
LOS ANGELES - Film The Raid yang dirilis pada 2011 sempat membuat heboh para pencinta film di seluruh dunia. Film besutan Gareth Evans yang ber-setting dan dibintangi aktor Indonesia itu menampilka sejumlah sekuens laga yang belum pernah dilihat Hollywood.

Film itu pun segera meroket dan memicu dibuatnya sekuel, yaitu The Raid 2 pada 2014. Film ini juga mendapatkan sambutan baik sehingga ada haarapan bahwa Gareth akan membuat seri ketiganya.

Sayang dalam wawancara dengan CinemaBlend, Gareth mengungkapkan, tidak akan ada lagi seri baru The Raid. Gareth sepertinya sudah tidak tertarik melanjutkan cerita film itu lagi.

“The Raid 3 dulunya pernah ada di radar saya. Saya punya ide penuh. Saya tahu apa ceritanya. Tapi, saya kira sudah cukup banyak waktu berlalu sekarang sehingga saya kira saya tidak akan kembali dan melihatnya lagi. kami mengalami masa-masa menyenangkan saat membuat film itu, dan saya kira kami muncul dengan semacam konklusi (dengan The Raid 2). Dan, saya kira kadang kalian bisa memiliki sedikit terlalu banyak hal baik,” papar Gareth.

Berdasarkan naskah yang dibuat Gareth, The Raid pertama dibintangi Iko Uwais yang berperan sebagai Rama—anggota tim elit SWAT yang bertugas melumpuhkan mafia yang menguasai sebuah rumah susun. Sementara, The Raid 2 mengisahkan tentang Rama yang menyamar untuk membasmi korupsi di departemennya.

Kedua film ini mendapatkan review yang baik dari kritikus profesional dan penonton. Ditampilkannya seni bela diri pencak silat di film ini membuat para pencinta film menikmati film ini, terutama pada adegan perkelahiannya. Jika The Raid 3 dibuat, mungkin film ini juga akan mendapatkan sambutan luar biasa.

Sayang, Gareth sudah tidak tertarik lagi melanjutkan film ini. Apalagi, dia cukup sibuk dengan berbagai macam proyeknya sekarang. Film barunya, Apostle, sebentar lagi akan dirilis di Netflix. Gareth juga sedang sibuk mempersiapkan serial pertamanya di televisi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3123 seconds (0.1#10.140)