Debut Series Komedi, Influencer Cantik Patricia Gouw Unjuk Kebolehan Akting di Arab Maklum 2

Jum'at, 15 Maret 2024 - 09:41 WIB
loading...
Debut Series Komedi, Influencer Cantik Patricia Gouw Unjuk Kebolehan Akting di Arab Maklum 2
Patricia Gouw, model dan presenter menunjukkan bakat aktingnya dalam series bergenre komedi Arab Maklum 2, produksi Vision+ Originals dan Cameo Production. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Patricia Gouw, model dan presenter ternama menunjukkan bakat aktingnya dalam series bergenre komedi "Arab Maklum 2" , produksi Vision+ Originals dan Cameo Production. Di musim kedua ini, influencer keturunan Tionghoa itu memerankan karakter "Patricia", seorang klien dari karakter Chandra yang diperankan oleh Edric Tjandra. Patricia digambarkan sebagai seorang wanita yang terkenal rese dan cerewet.

Kehadiran Patricia membawa angin segar dan keceriaan dalam series ini dengan tingkahnya yang menjengkelkan tetapi kocak. Interaksi antara Patricia, Chandra, dan Aseng selalu mengundang tawa. Patricia yang cerewet dan kritis sering membuat Chandra kewalahan.

Patricia berhasil memberikan warna yang berbeda dalam "Arab Maklum 2". Penampilannya yang energik dan natural membuat karakter Patricia terasa hidup dan relatable.



Bagi para penggemar Patricia Gouw, jangan lupa saksikan aktingnya yang kocak dan menghibur dalam series Arab Maklum 2 yang sudah bisa ditonton di Vision+. Series ini dijamin akan membawa tawa dan hiburan bagi para penonton.

Deretan artis yang membintangi Arab Maklum 2 diantaranya: Usama Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Avi Basalamah. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan tayang di aplikasi streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)