Sensasi VR Hyper-Reality Star Wars di Resorts World Genting

Senin, 24 September 2018 - 13:58 WIB
Sensasi VR Hyper-Reality Star Wars di Resorts World Genting
Sensasi VR Hyper-Reality Star Wars di Resorts World Genting
A A A
PAHANG - Resorts World Genting memanjakan wisatawan yang menjalani liburan dengan menghadirkan atraksi seru Star Wars TM: Secrets of the Empire. Dari galaksi nun jauh di sana, datanglah pengalaman interaktif multi-sensory pertama di Asia yang mengaburkan batas antara dunia fisik dan dunia maya. Semesta ini dapat Anda jelajahi bersama teman dan sahabat.

Resorts World Genting dan The VOID menghadirkan pengalaman hyper-reality pertama, Star WarsTM: Secrets of the Empire, hasil kolaborasi dengan ILMxLAB, akan hadir di Asia akhir tahun ini. Pertunjukan ini akan menjadi bisnis pertama The VOID di luar Amerika dan Inggris, menjadikan pengalaman di Resorts World Genting yang pertama di Asia.

"Pengalaman hyper-reality dari The VOID membawa orang ke dunia yang, hingga saat ini, hanya ada dalam imajinasi mereka. The VOID memimpin industri hiburan berbasis lokasi ke jenjang yang baru. Hal ini dilakukan dengan mewujudkan yang mustahil dan memudahkan pengunjung untuk masuk ke dalam realitas yang benar-benar baru dan berbeda. Dalam Star Wars: Secrets of the Empire, pengunjung dapat mendengar, merasakan, menyentuh, dan bahkan mencium, membawa mereka lebih dekat ke cerita, berbagai karakter dan lokasi,"kata Craig Watson, Chairman The VOID.

Pengalaman VR berbasis lokasi ini akan menawarkan tantangan baru dari ketinggian 6.000 kaki di atas permukaan laut. Pertunjukan ini bakal menjadi salah satu atraksi utama di resor yang melayani hampir 25 juta pengunjung tahun lalu. Tontonan ini juga dilengkapi dengan gerai makanan dan ritel, serta tempat rekreasi seperti taman hiburan di dalam dan luar ruangan yang segera diluncurkan.

"Kami bangga dapat bermitra dengan The VOID untuk menghadirkan konten kelas dunia dan teknologi mutakhir yang memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung. Pertunjukan ini akan menjadi yang pertama di Asia,"ujar Brian Machamer, Senior Vice President, Theme Park, Resorts World Genting

Star Wars: Secrets of the Empire akan membawa pengunjung menempuh perjalanan yang mendebarkan ke dalam semesta Star Wars. Mereka dapat menjelajah bebas dan tanpa hambatan di atas panggung yang interaktif. Realitas dan imajinasi bercampur demi memberikan pengalaman yang sangat interaktif dan membangkitkan seluruh pancaindra.

"Di ILMxLAB, tujuan kami adalah membuat orang masuk ke dalam cerita kami ('Step Inside Our Stories') dan sekarang penonton Malaysia dan Asia akan berkesempatan mengalaminya. Mereka akan merasakan kegembiraan dan menjalani petualangan Star Wars: Secrets of the Empire,"
kata Vicki Dobbs Beck, Executive in Charge, ILMxLAB.

Pengunjung akan merasakan sensasi terkena senjata blaster bolt, mencium bau asap dari lingkungan sekitarnya, dan menekan tombol untuk memecahkan teka-teki interaktif demi melarikan diri dari musuh. Semua itu dilakukan sembari berkoordinasi langsung dengan kelompok mereka secara real time melalui perpaduan dunia maya dan fisik.
Di bawah perintah para pemberontak, tim yang terdiri dari empat orang mendatangi planet Mustafar yang mencair, dan menyelinap ke dalam Imperial Base. Selama misi berlangsung, pengunjung akan berhadapan dengan karakter Star Wars yang sudah dikenal sambil menghadapi bahaya yang mengintai di setiap sudut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5131 seconds (0.1#10.140)