Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 16 Maret 2024

Jum'at, 15 Maret 2024 - 15:35 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 16 Maret 2024
Roy terus menekan Syamsul untuk membayar sewa kios dengan ancaman jika Syamsul tidak membayar kios hari ini, penyewa baru akan langsung mengisi kios Syamsul. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Roy terus menekan Syamsul untuk membayar sewa kios dengan ancaman jika Syamsul tidak membayar kios hari ini, penyewa baru akan langsung mengisi kios Syamsul. Yana dan Opik juga bersiap mengangkut barang2 Syamsul.

Syamsul yg terdesak akhirnya mengambil uangnya dan meminjam uang pada Etty untuk melunasi sisa sewa kios. Syamsul membayar lunas sewa kios. Roy dan Maesaroh senang sementara Syamsul lega meskipun harus meminjam uang pada Etty.

Disisi lain, Maesaroh mulai mempertemukan Roy dengan Ismi, anak temannya yg calon dokter. Saat Roy dan Ismi bertemu, keduanya menunjukan saling tidak suka. Ismi gak suka dengan Roy karena menganggap Roy terlalu nurut sama ibunya.



Ismi pun memutuskan pulang dan gak mau dijodohkan dengan Roy. Roy senang karena dia juga sebenernya gak suka sama Ismi dan tetap sukanya sama Diana.

Disisi lain, Diana yg menyiapkan baju untuk wisuda dikagetkan dengan omongan Junaedi yg gak mau bajunya samaan dengan Syamsul. Diana cemas karena sudah pesan baju couple dengan Syamsul dan Junaedi. Diana mencoba meluluhkan Junaedi termasuk mencoba meluluhkan Junaedi menerima Syamsul. Namun Junaedi tetap tidak menerima Syamsul karena tidak kaya.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)