Syahrini Tak Alergi dengan Produk Lokal

Senin, 24 September 2018 - 16:30 WIB
Syahrini Tak Alergi dengan Produk Lokal
Syahrini Tak Alergi dengan Produk Lokal
A A A
JAKARTA - Syahrini kerap menjadi sorotan saat berpenampilan. Ini karena dia selalu tampil glamor dalam berbagai kesempatan. Tidak saja busana, juga berbagai hal yang melakat pada dirinya. Meski mengaku suka dengan brand kelas dunia yang harganya ratusan juta, tetapi dia juga cinta dengan produk local.

Dalam beberapa kesempatan, dia kerap mengenakan busana karya anak bangsa. Bahkan dia mendukung produk local untuk bisa bersaing dengan brand internasional. Seperti baru-baru ini, penyanyi yang baru saja sukses menggelar konser mengaku mengenakan brand fashion local, Untold.

"Saya merasa harus mensupport produk lokal. Ada pakaian yang saya pakai itu produk local. Kayak jacket (local)," kata Syahrini.

Sebagai anak bangsa, Syahrini sadar, produk local juga harus didukung untuk maju. Bahkan jika perlu hingga bisa eksis di dunia. Seperti diketahui, Untold bekerja sama dengan Watchanish lewat Untold Genuine Made Watchanish.

“Saya akan selalu dukung (produk local) karena banyak juga yang sudah menjalin kerja sama dengan brand luar negeri,” bebernya.

Adapun koleksi yang dihadirkan merupakan koleksi limited edition dengan harga Rp325 ribu hingga Rp600 ribuan. Koleksi tersebut, yakni short sleeve t-shirt, long sleeve t-shirt, oversized long sleeve, coach jacket, camouflage jacket, varsity jacket, dan pins.

"Ya bisa dibilang kerjasama ini dapat memperluas penetrasi Untold sekaligus membangun brand awareness Untold sebagai merek fesyen streetwear lokal yang dapat berkolaborasi dengan merek-merek global," kata Yungz, pemilik Untold.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9018 seconds (0.1#10.140)