Pemain Sinetron RCTI Tukang Ojek Preman dan Doa di Langit Malam hingga TOP 5 X Factor Siap Ramaikan Meet and Greet di Bandung

Jum'at, 15 Maret 2024 - 17:46 WIB
loading...
Pemain Sinetron RCTI Tukang Ojek Preman dan Doa di Langit Malam hingga TOP 5 X Factor Siap Ramaikan Meet and Greet di Bandung
Para pemain, seperti Tukang Ojek Preman dan Doa Di Langit Malam akan Meet & Greet di Bandung. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – RCTI menghadirkan banyak sinetron baru di bulan Ramadan. Sinetron Layar Drama RCTI seperti 'Tukang Ojek Preman' dan 'Doa Di Langit Malam' sukses mencuri perhatian masyarakat pencinta sinetron televisi.

Kini, RCTI memanjakan para penonton setia Layar Drama RCTI dengan menghadirkan Meet & Greet yang akan digelar di Kota Bandung pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Meet & Greet yang akan di gelar di Festival Citylink Bandung ini akan menghadirkan para pemain sinetron 'Tukang Ojek Preman' yaitu Eza Yayang, Andri Sulistiandri, Fajar Hidayatullah, Denny Firdaus, Safira Maharani dan Shendy Ilham. Tak hanya itu, pemain sinetron 'Doa Di Langit Malam' Fara Shakila, Sharon Jovian, Sylvia Fully dan Ferdi Ali juga akan turut meramaikan Meet & Greet di kota kembang.

Selain Meet & Greet dengan pemain Layar Drama RCTI, akan hadir juga penampilan musik dari TOP 5 X factor Indonesia yang siap menghibur masyarakat bandung dengan suara khasnya. Akan ada banyak keseruan lainnya mulai dari chit chat, games hingga challenge bersama para pemain sinetron 'Tukang Ojek Preman' dan 'Doa Di Langit Malam'. Tak hanya itu, ada quiz berhadiah dan juga doorprize tentunya.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet pemain sinetron 'Tukang Ojek Preman', 'Doa Di Langit Malam' dan TOP 5 X Factor Indonesia' Sabtu 16 Maret 2024 pukul 14.00 WIB secara langsung di Festival Citylink, Jl. Peta No. 241, Suka Asih, Kota Bandung. Untuk warga bandung, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Tukang Ojek Preman dan Doa Di Langit Malam GRATIS di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)