Ivan Gunawan Tiba-Tiba Singgung Tuduhan Tak sesuai Fakta, Soimah Kebingungan

Jum'at, 15 Maret 2024 - 21:36 WIB
loading...
Ivan Gunawan Tiba-Tiba Singgung Tuduhan Tak sesuai Fakta, Soimah Kebingungan
Ivan Gunawan tiba-tiba saja mendadak curhat di akun Instagram. Soimah pun bingung. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan tiba-tiba saja mendadak curhat di akun Instagram pribadinya. Desainer sekaligur presenter kondang itu menyinggung soal seseorang yang tetap diam, meski mendapat tuduhan yang tidak sesuai dengan fakta.

Ivan Gunawan menyebut bahwa sosok yang berusaha bijaksana dengan tidak membalas perilaku orang lain yang menyakitinya justru memiliki value yang lebih tinggi ketimbang orang yang selalu merasa dirinya paling benar.



Ivan Gunawan percaya bahwa menyikapi dengan diam ketika orang lain menyakitinya dengan menuduh yang macam-macam adalah yang terbaik.

"Disaat lo dituduh yang tidak sesuai dengan faktanya, tapi lo milih diam. Attitude lo lebih tinggi dibanding mereka yang ngerasa benar," tulis Ivan Gunawan dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @ivan_gunawan, Jumat (15/3/2024).

Igun, sapaan Ivan Gunawan juga menyematkan pesan pepatah 'diam itu emas' dalam keterangan unggahannya. Bahkan, Ivan Gunawan menyarankan agar tetap bersikap baik dan merangkul orang-orang yang kerap menuduh macam-macam karena sejatinya mereka tak mengenali diri kita yang sebenarnya.

Namun, Ivan Gunawan tak menjelaskan lebih lanjut maksud dari pesan yang dituliskannya itu apakah ditujukan untuk seseorang atau hanya menyampaikan opini saja.

"Silent is gold dan rangkul lah mereka yang gak mengenal siapa kamu, pengen kenal deket kali ya kan," tulis dia.

Unggahan Ivan Gunawan sontak dipenuhi komentar dari rekan artis dan netizen yang merasa setuju dengan pendapatnya itu. Komentar berbeda dituliskan penyanyi Soimah yang kebingungan dengan apa yang terjadi pada Ivan Gunawan hingga menuliskan pesan tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)