Han So Hee Bantah Rebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri: Aku Tidak Menyukai Pacar Orang

Sabtu, 16 Maret 2024 - 07:00 WIB
loading...
Han So Hee Bantah Rebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri: Aku Tidak Menyukai Pacar Orang
Han So Hee buka suara setelah dikabarkan pacaran dengan Ryu Jun Yeol dan merebutnya dari Hyeri Girls Day. Rumor asmara muncul setelah netizen melihat keduanya. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Han So Hee buka suara setelah dikabarkan pacaran dengan Ryu Jun Yeol dan merebutnya dari Hyeri Girls Day . Rumor asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol muncul setelah seorang netizen mengaku melihat keduanya mesra di kolam renang hotel di Hawaii.

Setelah kabar Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pacaran terungkap, Hyeri yang merupakan mantan pacar bintang drama Korea Reply 1988 tersebut langsung membuat sebuah unggahan. Postingan tersebut disertai sebuah kalimat singkat.

“Lucu,” tulis Hyeri dilansir dari Allkpop, Sabtu (16/3/2024).

Banyak yang menduga jika postingan Hyeri ini sebagai tanggapan dari rumor asmara sang mantan pacar dan pemeran drama My Name tersebut.



Tak lama setelah itu, Ha So Hee melalui Instagram Story membantah rumor yang menyebut dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Ryu Jun Yeol. Pada kesempatan yang sama, perempuan 29 tahun tersebut juga menyatakan dirinya tidak pernah merebut sang aktor dari Hyeri.

“Aku tidak pernah menyukai pacar orang dan aku juga tidak berpura-pura dengan dalih persahabatan, dan aku juga tidak menganggu hubungan orang lain. Aku menyukai acara Transit Love, tapi itu bukan bagian dari hidupku,” tulis Han So Hee.

Artis tersebut kemudian menutup unggahannya yang disertai dengan foto anjing memegang pisau ini dengan kalimat yang diduga sebagai balasan untuk postingan Hyeri.

“Menurutku itu lucu juga,” kata Han So Hee.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)