Kembali Tampil di Synchronize Fest, Begini Komentar Rhoma Irama

Selasa, 25 September 2018 - 20:25 WIB
Kembali Tampil di Synchronize Fest, Begini Komentar Rhoma Irama
Kembali Tampil di Synchronize Fest, Begini Komentar Rhoma Irama
A A A
JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap penyelenggaraan festival musik lintas genre dan generasi, Synchronize Festival. Di tahun ini, Synchronize Fest akan digelar pada 5-7 Oktober nanti di Gambir Expo, Jakarta.

"Mengumpulkan musisi atau band lintas generasi dan genre musik, itu sangat menarik sekali. Jumlah grup yang ditampilkan di Synchronize Festival juga sangat spektakuler," ungkap Rhoma Irama saat konferensi pers di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selasa (25/9).

Bagi pria yang akrab disapa Bang Haji itu, secara idealisme, Synchronize Fest mampu menyatukan bangsa. "Lewat diplomasi musik, menyatukan Indonesia. Menyatukan genre musik, ini adalah kemajuan, di mana musik bisa menyatukan bangsa," terangnya.

"Music is soul, musik itu universal. Yang sebelumnya enggak pernah joget, (di Synchronize Fest) jadi bisa joget," katanya lagi.

Bersama Soneta, Bang Haji dijadwalkan akan kembali menggoyang panggung Synchronize Festival. Ini untuk kali kedua Rhoma Irama dan Soneta meramaikan Synchronize Fest. Dua tahun lalu atau di gelaran pertama, Rhoma dan Soneta berhasil membuat para penonton yang mayoritas anak-anak muda bergoyang.

"Diundang lagi, siap banget. Sangat puas dengan arrange sound system-nya dan perlengkapannya. Synchronize Festival keren," jawab Rhoma terkait pengalaman penampilan sebelumnya di Synchronize Fest.

Ketika disinggung terkait sajian khusus apa yang akan dihadirkan di panggung Synchronize Fest 2018 nanti, Rhoma memastikan bahwa hal tersebut pasti ada. Akan tetapi penyanyi kelahiran 11 Desember 1946 tak mau membocorkannya. "Insya Allah ada satu kejutan khusus di acara ini," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7882 seconds (0.1#10.140)