Tabligh Akbar RCTI Digelar di Surabaya, Jamaah: Terima Kasih

Sabtu, 16 Maret 2024 - 09:00 WIB
loading...
Tabligh Akbar RCTI Digelar di Surabaya, Jamaah: Terima Kasih
Tabligh Akbar 2024 RCTI sukses digelar di Masjid Al Akbar Surabaya (MAS) pada Jumat, 15 Maret 2024. Acara ini menyedot perhatian banyak ribuan warga Surabaya. Foto/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Tabligh Akbar 2024 RCTI sukses digelar di Masjid Al Akbar Surabaya (MAS) pada Jumat, 15 Maret 2024. Acara ini menyedot perhatian banyak ribuan warga Surabaya, Jawa Timur.

Diperkirakan ribuan jamaah dan masyarakat hadir untuk menyaksikan Tabligh Akbar 2024 RCTI ini. Sekitar pukul 20.00 WIB, warga terlihat berbondong-bondong memadati Masjid Al Akbar Surabaya.

Salah satu jamaah yang datang adalah Endang dari Bangkalan, Madura. Dia mengaku, datang jauh-jauh dari Madura karena ingin mendengar langsung tausiah dari ustdz dan ustazah yang mengisi acara, yakni Ning Umi Laila dan Ustaz Abi Amir Faishol Fath.

"Selama ini cuma lihat dari televisi. Ini mumpung ada siaran di sini, saya berangkatlah kemari," kata Endang yang datang bareng suami.



Dia mengaku senang dan puas dengan tontonan sekaligus tuntunan yang dipersembahkan oleh RCTI. "Terima kasih RCTI," jelas Endang.

Komentar serupa diungkapkan Ahmad Jauhari dari Sidoarjo. Bapak tiga anak ini sejak sebelum acara dimulai sudah menunggu di depan panggung. Pria bertopi ini mengaku penggemar Opick.

"Saya datang ke sini untuk bertemu bang Opick. Suaranya bagus," ujar Jauhari.

Dia berharap, Tabligh Akbar semacam ini tidak berhenti dan terus dilakukan. Tausiah dari ustaz dan ustazah bisa menjadi vitamin atau penyejuk hati, terutama di bulan suci Ramadan ini.



"Semoga RCTI konsisten dengan program-program dakwahnya," harap Jauhari.

Diketahui, Tabligh Akbar ini diigelar dalam rangka menyambut Ramadan. Acara ini menjadi momen penuh berkah dengan tausiyah yang menyegarkan rohani oleh para pendakwah, diselingi dengan tanya jawab bersama jamaah, penuh kelucuan sekaligus syarat dengan ilmu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)