alexametrics

Synchronize Festival 2018

Dua Mantan Vokalis Dewa19 Tampil Bareng di Synchronize Fest 2018

loading...
Dua Mantan Vokalis Dewa19 Tampil Bareng di Synchronize Fest 2018
Synchronize Fest 2018 bakal diramaikan dengan penampilan perdana Dewa19 bersama dua mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel. / Foto: KoranSINDO
A+ A-
JAKARTA - Kurang dari dua minggu ajang musik lintas generasi dan genre, Synchronize Festival 2018 bakal digeber di Gambir Expo, Jakarta. Dalam perayaan yang ketiga ini, Synchronize Fest bakal diramaikan dengan penampilan perdana Dewa19 bersama dua mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel.

Sebelumnya, jarang terlihat dua mantan vokalis Dewa19 itu tampil satu panggung. Namun, mereka akan bersatu di atas panggung Synchronize Festival 2018 pada hari ketiga, 7 Oktober. Dewa19 sendiri merupakan salah satu band legendaris di era 90-an.

Program Director Synchronize Fest, Rizky Aulia pun membeberkan alasan di balik dipilihnya Dewa19 masuk dalam line-up Synchronize Fest tahun ini. "Kami mencari sesuatu yang bisa mewakili perjalanan musik di Indonesia. Dewa 19 memiliki peranan penting dalam perjalanan industri musik Indonesia," jelasnya saat konferensi pers di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selasa (25/9).



Menurut Kiki, yang lebih menarik lagi dari Dewa19 adalah grup musik yang meskipun ditinggalkan vokalisnya, namun tetap meraup sukses. "Dua vokalis yang mengisi Dewa19 ini mempunyai karakter masing-masing," imbuhnya.

Kedua mantan vokalis Dewa19 ini akan menyanyikan repertoar hits dari era masing-masing saat keduanya masih menjadi anggota band.

"Ini momen yang langka, sudah lama sekali Dewa19 ingin melakukan reuni dengan dua vokalisnya. Momen yang monumental buat saya, dan tentunya bagi para Baladewa (sebutan penggemar Dewa19) semua," kata Ari Lasso, vokalis Dewa19 periode 1991-1999, seperti menukil dari keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa.

Senada dengan Ari Lasso, Once menilai ini momen yang sangat ditunggu pecinta lagu-lagu Dewa19. "Saya terhitung hampir tidak pernah tampil bersama Dewa di acara besar sejak 2010. Semoga lancar dan berkesan untuk semua nanti," harap vokalis Dewa19 periode 1999-2010.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak