Dukung Lawan Covid-19, Zalora Luncurkan Program Community Outreach

Jum'at, 01 Mei 2020 - 04:34 WIB
loading...
Dukung Lawan Covid-19, Zalora Luncurkan Program Community Outreach
Zalora juga meluncurkan kampanye penggalangan dana melalui kemitraan dengan situs penggalangan dana online. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Zalora mengambil langkah signifikan untuk mendukung melawan krisis Covid-19 dengan meluncurkan program community outreach di Indonesia dan di seluruh pasar di wilayah Asia Tenggara. Platform fashion e-commerce ini berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan dengan mendukung komunitas lokal dan bisnis yang terkena dampak untuk mengakhiri krisis.

Sesuai dengan pilar strategi keberlanjutan, Zalora bertujuan untuk menjadi sumber energi positif bagi lingkungan kerja dan komunitas setempat. Sehubungan dengan diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Indonesia, Zalora meningkatkan rantai pasokannya dengan memperkenalkan kategori persediaan barang esensial.

Baru-baru ini, melalui keterangan resminya, Zalora mengungkapkan bahwa upaya yang dilakukannya itu bertujuan untuk memperluas akses bagi pelanggan terhadap kebutuhan dasar agar tetap tercukupi sambil tetap aman di rumah.

Selain itu, Zalora juga meluncurkan kampanye penggalangan dana melalui kemitraan dengan situs penggalangan dana serta donasi online, kitabisa.com. Sejak 2013, KitaBisa telah memfasilitasi lebih dari USD40 juta donasi dari jutaan donor di seluruh Indonesia.

Adapun donasi yang diberikan Zalora Indonesia akan digunakan untuk pembelian alat medis bagi para tenaga medis dan akan didistribusikan ke 10 rumah sakit rujukan Covid-19 di seluruh Indonesia.

Guna mendukung keberhasilan kampanye ini, zalora Indonesia menggunakan berbagai saluran distribusi seperti melalui CRM, media sosial, komunikasi internal, dan kemitraan eksternal untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)