Han So Hee Akhirnya Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:49 WIB
loading...
Han So Hee Akhirnya Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol
Han So Hee akhirnya mengaku pacaran dengan Ryu Jun Yeol. Hal ini disampaikan artis Korea itu melalui tulisan panjang yang dibagikan di blog pribadinya. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Han So Hee akhirnya mengaku pacaran dengan Ryu Jun Yeol setelah rumor asmara mereka menghebohkan penggemar. Hal ini disampaikan artis Korea itu melalui tulisan panjang yang dibagikan di blog pribadinya.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (16/3/2024) dalam postingan itu, Han So Hee membenarkan rumor asmara yang beredar. Di mana bintang drama My Name ini mengaku dirinya tengah berpacaran dengan Ryu Jun Yeol .

"Halo semuanya. Beberapa dari Anda mungkin terkejut atau terluka dengan berita tentang saya selama beberapa hari terakhir. Saya pikir akan lebih baik membiarkan artikel menyampaikan berita, tetapi saya menyadari itu lebih terasa seperti pemberitahuan," tulis Han So Hee.

"Jadi aku menulis ini untuk mengurangi rasa sakit yang mungkin dirasakan oleh penggemarku, yang sangat aku hargai," tambahnya.



Han So Hee mengaku baik dirinya dan Ryu Jun Yeol sama-sama saling suka. Artis Korea 29 tahun tersebut juga mengatakan bertemu mantan pacar Hyeri Girls Day itu di sebuah pameran foto saat menemani temannya yang juga fotografer, tepat setelah mengetahui mereka akan bekerja sama.

"Pertama, (Ryu Jun Yeol) dan saya memiliki perasaan satu sama lain dan sedang menjalin hubungan. Namun, saya ingin semua orang menahan diri untuk tidak menggunakan istilah hwanseung (atau secara harafiah transfer, bahasa gaul Korea yang berarti curang, melakukan rebound, dan atau berpindah)," kata Han So Hee.

"Memang benar kami bertemu melalui sebuah pameran foto, namun tujuan utama saya mengunjungi pameran foto tersebut adalah untuk melihat pameran tersebut bersama teman fotografer saya. Saya mendengar bahwa kami mungkin akan bekerja sama (dalam pekerjaan di masa depan) jadi saya pergi untuk menyambutnya di sana," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Han So Hee membantah merebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri atau orang ketiga dari keduanya. Sebab, dia mengaku mulai menjalin hubungan pada tahun ini, sedangkan Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang cinlok setelah membintang drama Reply 1988 putus pada 2023.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3386 seconds (0.1#10.140)