Han So Hee Ungkap Pertama Kali Bertemu Ryu Jun Yeol di Pameran Foto

Sabtu, 16 Maret 2024 - 15:00 WIB
loading...
Han So Hee Ungkap Pertama Kali Bertemu Ryu Jun Yeol di Pameran Foto
Han So Hee mengungkap awal mula pertemuannya dengan Ryu Jun Yeol. Hubungan asmara kedua artis Korea ini pun tengah menggemparkan setelah kepergok di Hawaii. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Han So Hee mengungkap awal mula pertemuannya dengan sang pacar, Ryu Jun Yeol . Hubungan asmara kedua artis Korea ini pun tengah menggemparkan setelah kepergok liburan bersama di Hawaii.

Melalui blog pribadinya, Han So Hee menceritakan hubungannya dengan Ryu Jun Yeol . Termasuk soal bagaimana mereka bertemu untuk pertama kalinya.

Pemeran drama My Name ini mengaku bertemu aktor 37 tahun tersebut di sebuh pameran foto. Awalnya, Han So Hee datang hanya untuk menemani temannya yang juga seorang fotografer.

Saat itu, Han So Hee sudah mengetahui bahwa dirinya dan Ryu Jun Yeol akan bekerja sama. Karena itu, dia memutuskan untuk bertemu dan menyapanya langsung.



"Memang benar kami bertemu saat pameran. Tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut,” kata Han So Hee dilansir Soompi, Sabtu (16/3/2024).

"Karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa," sambungnya.

Meski demikian, artis 29 tahun tersebut membantah merebut bintang Reply 1988 itu dari Hyeri. Sebab, keduanya putus pada awal 2023, sedangkan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pacaran sejak awal 2024.

"Saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu (Hyeri) sudah selesai di awal tahun 2023,” jelasnya.



Hal senada diungkap oleh agensi Ryu Jun Yeol, C-Jes Studios. Melalui pernyataan resminya, disebutkan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berpacaran sejak awal 2024. Perusahaan ini pun memastikan sang aktor telah putus dengan Hyeri saat menjalin hubungan dengan Han So Hee.

"Kami menulis ini untuk mengabarkan fakta kepada Anda karena ada artikel spekulatif tentang kehidupan pribadi Ryu Jun Yeol setelah penampakan di Hawaii kemarin," tulis C-Jes Studios dilansir dari Allkpop.

"Ryu Joon Yeol telah berkencan dengan Han So Hee sejak awal tahun ini, setelah saling mengonfirmasi perasaan positif. Ryu Joon Yeol mengenal Han So Hee setelah putus dan dia baru saja mengonfirmasi perasaannya terhadap Han So Hee," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)