Gandeng Grab, U.S.O Gelar Bazar 'Pesta Takjil Ramadhan dan UMKM' 2024 di Mall Grand Cakung

Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
Gandeng Grab, U.S.O Gelar Bazar Pesta Takjil Ramadhan dan UMKM 2024 di Mall Grand Cakung
Urban Stylo Organizer (U.S.O) bersama Grab dan Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, menggelar bazar bertajuk Pesta Takjil Ramadhan dan UMKM pada 15-30 Maret 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Urban Stylo Organizer (U.S.O) bersama Grab dan Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, menggelar bazar bertajuk Pesta Takjil Ramadhan dan UMKM pada 15-30 Maret 2024.

Menurut Riesty Permata selaku Event Organizer U.S.O, Pesta Takjil Ramadhan bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan menu berbuka puasa dengan harga yang relatif murah.

"Berbagai jenis takjil ada di Pesta Takjil Ramadhan tahun 2024," ujar Riesty di Jakarta pada Jumat (15/3/2024).

Riesty Permata menambahkan, selain takjil, acara ini juga menghadirkan banyak kegiatan seperti tauziah, lomba fashion show, lomba mewarnai, dan bazar UMKM.

"Jadi pengunjung selain bisa menikmati menu buka puasa yang mungkin tidak biasa dari tahun sebelumnya, juga dapat menyiapkan Hari Raya Idul Fitri dengan membeli baju-baju dengan model yang menarik," kata Riesty.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini U.S.O turut menggandeng Grab yang konsisten mendukung perkembangan UMKM di Tanah Air.

"Lewat GrabFood, pelaku UMKM yang meramaikan acara ini mendapatkan ragam informasi mengenai pemanfaatan platform digital sebagai salah satu metode efektif untuk menjangkau lebih banyak konsumen," tutur Riesty.

Di samping itu, pengunjung juga dimudahkan untuk bertransaksi dengan kehadiran OVO sebagai metode pembayaran digital.

"Kami memilih Mall Grand Cakung yang mana telah menjadi pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta Timur dan letaknya sangat strategis di perbatasan Jakarta Utara dan Bekasi," pungkas Riesty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)