Fanny Ghassani Sudah Biasa Ramadan Tanpa Suami: Bukan Sedih-sedihan Lagi

Minggu, 17 Maret 2024 - 09:01 WIB
loading...
Fanny Ghassani Sudah Biasa Ramadan Tanpa Suami: Bukan Sedih-sedihan Lagi
Fanny Ghassani sudah terbiasa menjalani puasa di bulan Ramadan tanpa kehadiran suami. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris dan presenter Fanny Ghassani sudah terbiasa menjalani puasa di bulan Ramadan tanpa kehadiran sang suami, Erwan Agustian Priyambudi. Dia bahkan menyebut hal itu kerap dialaminya setiap tahun.

Diketahui, Erwan yang merupakan seorang pebisnis memilih tinggal di Pulau Dewata sejak beberapa tahun terakhir.



Fanny sendiri rutin menemui Erwan, setidaknya satu bulan sekali karena menjalani hubungan jarak jauh sejak menikah pada 2017.

"Tiap tahun ya (Ramadan tanpa suami), jadi bukan sedih-sedihan lagi, momentum jauh-jauhan, sedih-sedihan diawal-awal pernikahan aja," kata Fanny Ghassani di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (16/3/2024).

Wanita 33 tahun itu merasa hal tersebut bukan masalah. Sebab, sebagai figur publik, dia juga punya kesibukan sendiri di Jakarta.

"Setelah itu lama kelamaan kayak sesuatu hal yang biasa, kayak rutinitas aja pulang ke rumah, syuting, kalau nggak syuting ya di rumah aja nggak ada yang perlu di khawatirkan juga," ujarnya.

"Karena aku nggak bermasalah sih kan ada orang yang 'ah aku nggak bisa nih hubungan jarak jauh' kalau aku nggak. Jadi udah terbiasa," tutur Fanny lagi.

Fanny menyadari hanya memiliki waktu singkat ketika bertemu Erwan. Oleh karena itu, dia tak ingin menyia-nyiakan momen bersama sang suami ketika berada di Bali.

"Ini aku baru pulang (dari Bali), biasanya sebulan sekali pulang ke sana tiga hari sampai seminggu tergantung jadwal aku, kalau emang padet biasanya tiga hari doang tapi kalau nggak padet bisa seminggu disana terus aku balik lagi," ucap Fanny.



Saat ditanya rencana pindah ke Bali, Fanny mengaku belum kepikiran. Pesinetron keturunan Arab tersebut memilih mendukung penuh kesibukan suaminya.

"Belum ada rencana pindah sih kita masih sibuk masing-masing untuk berkarier lah jadi harus saling support," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)