7 Menu Sahur yang Bisa Dimasak Kurang dari 15 Menit

Senin, 18 Maret 2024 - 07:00 WIB
loading...
7 Menu Sahur yang Bisa Dimasak Kurang dari 15 Menit
Ada banyak menu sahur yang bisa dimasak dalam waktu kurang dari 15 menit. Makanan ini menjadi pilihan praktis ketika Anda kesiangan dan memiliki sedikit waktu. Foto/Istock Photo
A A A
JAKARTA - Ada banyak menu sahur yang bisa dimasak dalam waktu kurang dari 15 menit. Makanan ini dapat menjadi pilihan praktis ketika Anda kesiangan dan memiliki sedikit waktu untuk masak sebelum Imsak.

Menu sahur sederhana ini umumnya terbuat dari bahan-bahan yang ada di dapur. Seperti halnya telur, roti hingga mi sehingga Anda bisa mengolahnya dalam waktu kurang dari 15 menit kemudian menyantapnya bersama keluarga.

Pastikan untuk memilih menu yang memberikan nutrisi cukup dan energi untuk memulai hari dengan baik. Dengan mengonsumsi makanan ini, Anda pun tetap bisa memiliki energi untuk puasa seharian.

Menu Sahur yang Bisa Dimasak Kurang dari 15 Menit



Berikut daftar menu sahur yang bisa dimasak kurang dari 15 menit dirangkum dari Endeus TV, Senin (18/2/2024).



1. Roti Tawar dengan Selai Kacang


Roti tawar dioles dengan selai kacang alami. Jika memungkinkan, tambahkan irisan pisang untuk rasa lebih nikmat dan tambahan energi.

2. Mi Instan dengan Telur Rebus


Rebus mi instan sesuai petunjuk kemasan dan tambahkan telur rebus di atasnya. Anda juga bisa menambahkan irisan sayuran seperti daun bawang atau wortel.

3. Oatmeal Instan dengan Buah-buahan


Siapkan oatmeal instan dengan air panas atau susu, lalu tambahkan potongan buah-buahan segar seperti pisang, stroberi, atau blueberry.

7 Menu Sahur yang Bisa Dimasak Kurang dari 15 Menit

Foto/Infografis SINDOnews
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)