Kurnia Meiga Dikira Disantet, Mantan Istri Kena Tipu Bayar Dukun Rp40 Juta hingga Beli Sapi 1 Ton

Minggu, 17 Maret 2024 - 17:30 WIB
loading...
Kurnia Meiga Dikira Disantet, Mantan Istri Kena Tipu Bayar Dukun Rp40 Juta hingga Beli Sapi 1 Ton
Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir berbagi cerita kena tipu puluhan juta rupiah. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Mantan istri Kurnia Meiga , Azhiera Adzka Fathir kena tipu puluhan juta rupiah. Berawal dari dirinya yang berupaya untuk menyembuhkan sakit Kurnia Meiga ke seorang dukun, di mana kala itu, Azhiera yakin jika Kurnia Meiga mengalami kebutaan akibat ilmu hitam atau santet.

Azhiera Adzka kemudian mengajak Meiga berobat ke dukun dan rela membayar Rp40 juta untuk kesembuhan sang suami. Sayang, bukan kesembuhan Kurnia Meiga , Azhiera malah kena tipu.



"Gue sampai ditipu dukun pernah, kak, Rp40 juta suruh beli sapi satu ton, gue lakuin," kata Azhiera Adzka di kanal YouTube Uya Kuya, dikutip pada Minggu (17/3/2024).

Perempuan yang akrab disapa Azizah ini belum pernah bertemu dengan sang dukun. Komunikasi mereka hanya melalui sambungan telepon. Adapun posisi sang dukun berada di daerah Kalimantan.

"Gue pikir, 'ya, uang bisa dicari lah, yang penting laki gue sembuh, nih'. Karena dia (Kurnia Meiga) menggiring opini gue juga, 'ini gue disantet, nih'," ungkap Azhiera Adzka Fathir.

Tak hanya meminta ditransfer uang, dukun tersebut juga meminta agar Azhiera dan Kurnia Meiga membeli sapi sebanyak satu ton.

"Gue beli itu sapi satu ton. Rp40 juta itu uang ritualnya, sapi beda sendiri. Sepesawat-pesawat (tiket) gue transfer," terang Azhiera.



Saking percayanya sang dukun akan ke Jakarta, ibu tiga anak itu sampai-sampai memasang tenda untuk menyambutnya. Namun, dukun yang ditunggunya itu pun tak kunjung datang dan mereka pun berujung ditipu.

Belakangan, diketahui bahwa penyebab kebutaan yang dialami Kurnia Meiga itu dikarenakan alkohol. Mantan kiper Timnas Indonesia itu memiliki kebiasaan buruk, kecanduan minum alkohol.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)