Dari Riasan Dewy hingga Strobing, Kini Hadir Tren Rias Kulit Lumba-lumba

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:32 WIB
loading...
Dari Riasan Dewy hingga Strobing, Kini Hadir Tren Rias Kulit Lumba-lumba
Setiap riasan dan tren kecantikan kerap disukai wanita, dari riasan dewy hingga strobing. Bahkan, kini muncul tren riasan lumba-lumba. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Selama bertahun-tahun hadir beberapa tren riasan yang mendukung obsesi kulit bersih secara keseluruhan. Dari riasan dewy hingga strobing, setiap riasan dan tren kecantikan yang menjadi obsesi keseluruhan selangkah lebih maju.

Sekarang, dunia kecantikan kembali diramaikan dengan tren lain yang sedang dibicarakan dunia. Kulit lumba-lumba adalah tren riasan selebriti terbaru yang bertujuan memberi kulit yang bersinar dan bersih seperti baru saja keluar dari air.

Sama seperti lumba-lumba, bahkan kulit Anda bisa mendapatkan kilau yang jelas dengan bantuan riasan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih highlighter yang bagus karena itu akan menjadi sorotan tampilan riasan Anda.

Dilansir Pink Villa, sama seperti tampilan riasan lainnya, penting untuk mengatur alas dengan benar, itulah sebabnya untuk memastikan menggunakan produk yang mengisi pori-pori dan garis halus Anda. (Baca juga: Waktu Terburuk Makan Siang ketika Anda Mencoba Turunkan Berat Badan ).

Selanjutnya, mulailah dengan menggunakan highlighter di bagian atas pipi, hidung, tulang alis, di tengah alis, pelipis, dan cukup oleskan kelebihannya di pipi.Tren ini mengharuskan untuk menonjolkan sebagian besar wajah dan membuat Anda benar-benar bersinar.

Istilah riasan lumba-lumba diciptakan oleh penata rias Mary Philips dan telah cukup banyak selebritas seperti Bella Hadid, Kim Kardashian, Kendall Jenner dan Chrissy Teigen sudah mencoba tren ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)