Anak Sebut Donny Kesuma Bukan Alami Serangan Jantung

Minggu, 17 Maret 2024 - 16:10 WIB
loading...
Anak Sebut Donny Kesuma Bukan Alami Serangan Jantung
Anak Donny Kesuma, M. Ghassan Indira Kesuma buka suara soal penyebab sang ayah dilarikan ke RS. Menurutnya, Donny tidak mengalami serangan jantung. Foto/Instagram Donny Kesuma
A A A
JAKARTA - Anak Donny Kesuma , M. Ghassan Indira Kesuma buka suara soal penyebab sang ayah dilarikan ke rumah sakit (RS). Menurutnya, Donny tidak mengalami serangan jantung seperti yang ramai diberitakan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Donny mengalami detak jantung lemah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ghassan mengatakan bahwa sang ayah tidak mengalami serangan jantung secara tiba-tiba.

“Untuk kena serangan jantung itu sebenarnya bukan serangan jantung ya. Namun jantungnya menjadi lemah," kata Ghassan dalam wawancara Zoom bersama awak media, Minggu (17/3/2024).

"Tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu. Jadi mungkin isunya tidak 100 persen benar," tambahnya.



Saat ini artis 55 tahun tersebut masih menjalani perawatan intensif di ICU di rumah sakit di kawasan Bekasi. Namun, Donny masih belum sadarkan diri karena efek obat bius demi bisa beristirahat.

“Kondisinya saat ini masih belum sadarkan diri karena efek dari obat bius yang diberikan oleh dokternya,” jelasnya.

“Jadi sebenernya efek obat bius itu ditujukan agar papa, ayah saya dipaksa untuk istirahat, gitu," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit pertama kali datang dari Jio Jimmy. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, disebutkan bahwa sang artis mengalami serangan jantung.



“Mohon doanya om-om dan tante-tante beserta teman-teman softball semuanya, Donny Kesuma saat ini di ICU karena serangan jantung," tulis Jio Jimmy.

“Setelah tadi pagi dilarikan ke UGD RS Carolus. Kondisi belum sadar dan belum stabil. Mudah-mudahan Donny bisa sadar dan pulih kembali,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)