Kiky Saputri Diduga Alami Keguguran, Singgung soal Cobaan

Minggu, 17 Maret 2024 - 16:30 WIB
loading...
Kiky Saputri Diduga Alami Keguguran, Singgung soal Cobaan
Kiky Saputri diduga mengalami keguguran. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Kiky menyinggung soal cobaan dan kesulitan yang tengah menghampiri hidupnya. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri diduga mengalami keguguran. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Kiky menyinggung soal cobaan dan kesulitan yang tengah menghampiri hidupnya dan sang suami, Muhammad Khairi.

Unggahan tersebut memperlihatkan foto Kiky tengah bersandar di pembatas. Komika kenamaan Tanah Air ini pun menyertakan postingan tersebut dengan lagu Ghea Indrawari yang berjudul Teramini.

Sementara pada keterangan postingannya, artis 30 tahun tersebut seoal menyiratkan bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja. Dia juga berharap doa-doanya segera terkabul dan mampu melewati cobaan yang sedang dihadapi.

"Semoga doa kita terkabul. Semoga ujian dan cobaan bisa terlewati. Karena setelah kesulitan, pasti ada kesulitan lainnya," tulis Kiky dikutip dari akun Instagram @kikysaputrii, Sabtu (16/3/2024).



Postingan ini langsung menarik perhatian netizen. Termasuk rekan sesama artis Tanah Air yang menduga bahwa perempuan asal Garut, Jawa Barat itu mengalami keguguran. Ditambah lagi perut Kiky terlihat tidak membesar.

Dugaan tersebut seolah diperkuat oleh komentar Lady Nayoan yang memberikan semangat kepada bintang film Pasutri Gaje ini.

"Kiki semangat yah pasti disegerakan lagi," kata Lady Nayoan.

"Peluk, aku juga udah pernah 2 x keguguran," tulis netizen.



"Kabarnya dia udah keguguran," komentar netizen.

"Sepemikiran kok perutnya nggak membesar. Terus banyak yang doain cepet sembuh, cepet disegerakan lagi. Ya Allah turut sedih kalo emang iya," ujar netizen.

Sementara itu, Kiky Saputri juga membalas salah satu komentar netizen. Dia memang membenarkan bahwa dirinya sedang sakit. Namun tidak diketahui pasti apakah sakitnya disebabkan akibat keguguran.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)