Ini Penyebab Donny Kesuma Dirawat di ICU dan Belum Sadarkan Diri

Minggu, 17 Maret 2024 - 20:30 WIB
loading...
Ini Penyebab Donny Kesuma Dirawat di ICU dan Belum Sadarkan Diri
Donny Kesuma dirawat di ICU setelah dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bekasi. Donny mengalami lemah jantung hingga membutuhkan perawatan intensif dari dokter. Foto/Instagram Donny Kesuma
A A A
JAKARTA - Donny Kesuma dirawat di ICU setelah dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bekasi. Donny disebut mengalami lemah jantung hingga membutuhkan perawatan intensif dari dokter.

Anak Donny , M. Ghassan Indira Kesuma mengatakan tidak ada makanan yang masuk ke tubuh sang ayah belakangan ini. Hal tersebut membuat kondisinya lemah hingga diharuskan untuk dirawat di ICU.

"Jadi sebenernya yang memicu papa masuk ke RS sampai masuk ICU ini tidak menerima makanan," kata Ghassan dalam wawancara via Zoom, Minggu (17/3/2024).

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Donny memang mengeluhkan lemas. Sehingga memicu sakit jantungnya kambuh. "Jadi papa sudah tidak ada nafsu makan. Jadi sekarang akhirnya makanannya itu dialihkan melalui infus," jelasnya.



Berdasarkan penuturan dokter, juga terdapat masalah pada ginjal dan lambung Donny. Hanya saja, Ghassan belum bisa berbicara banyak terkait hal tersebut.

Dia khawatir salah memberikan informasi. Ghassan pun memilih untuk menunggu penjelasan lebih lanjut dari dokter terkait kondisi sang ayah.

"Ternyata kalau tidak salah kemarin dokter sempet bilang ada gangguan juga di bagian ginjalnya sama lambungnya," ujarnya.

"Itu saya belum dapat informasi jelas dari pihak rumah sakitnya. Jadi takut terjadi miss com," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)