Cerita Indra Birowo Syuting Series Pay Later Bareng Fajar Sadboy

Minggu, 17 Maret 2024 - 21:30 WIB
loading...
Cerita Indra Birowo Syuting Series Pay Later Bareng Fajar Sadboy
Indra Birowo menceritakan pengalamannya syuting series Vision+ berjudul Pay Later bareng Fajar Sadboy. Indra berperan sebagai Sudi, ayah dari Amanda Manopo. Foto/Devi Patricia
A A A
DEPOK - Indra Birowo menceritakan pengalamannya syuting series terbaru Vision+ yang berjudul Pay Later bareng Fajar Sadboy . Indra berperan sebagai Sudi, ayah dari Amanda Manopo.

Sementara dalam Pay Later , Fajar berperan sebagai Umar, anak kedua Indra . Menariknya, ini merupakan pertama kalinya kedua artis tersebut bermain dalam satu judul series.

Indra mengaku bahwa sosok Fajar memiliki ciri khas sendiri dalam berakting. Pemeran lainnya pun ikut menyesuaikan diri dengan ciri khas akting yang dimiliki Fajar.

“Dia itu punya ciri khas sendiri dan kami pun bisa menyesuaikan dia. Mudah-mudahan sih dengan adanya Fajar Sadboy juga Pay Later ini jadi lebih oke ya,” kata Indra dalam acara Meet and Greet with Cast Original Series Pay Later di The Park Sawangan, Depok, Minggu (17/3/2024).



Indra pun mengungkap bahwa Fajar sempat pingsan karena kelelahan saat syuting. Dia menjelaskan bahwa Fajar sempat tidak terbiasa untuk syuting dalam waktu yang lama.

“Dia waktu itu pingsan. Kayaknya kecapean kali nggak biasa syuting ya,” jelasnya.

“Kadang-kadang dia berdialog tapi kebanyakan. Jadi kadang kita mikir ini anak ngomong apa ya?” tambahnya.

Meski begitu, kehadiran sosok Fajar memberikan warna baru sekaligus menambah keseruan selama di lokasi syuting. Indra mengaku kekocakan Fajar yang membuat dirinya sangat jarang ditemui.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)