Disebut Mirip Kekeyi, Begini Respons Kocak Aurel Hermansyah

Senin, 18 Maret 2024 - 08:54 WIB
loading...
Disebut Mirip Kekeyi, Begini Respons Kocak Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah punya cara tersendiri untuk merespons cibiran netizen terhadapnya. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah punya cara tersendiri untuk merespons cibiran netizen terhadapnya. Belakangan ini, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memang kerap menjadi sasaran hujatan netizen yang mengomentari bentuk tubuh hingga penampilannya.

Kali ini, Aurel kembali diejek netizen yang menyebutnya mirip dengan selebritas lain, yaitu Kekeyi. Cibiran itu bermunculan saat Aurel membagikan video konten TikTok bersama sahabatnya, Aaliyah Massaid.

Dalam video tersebut, istri Atta Halilintar itu tampil mengenakan baju merah muda dengan hijab hitam. Sementara Aaliyah tampak mengenakan kemeja hitam dan celana abu-abu. Mereka berjoget dengan luwes mengikuti gerakan tren TikTok yang viral.



"Yang mungil-mungil ajalah," tulis Aurel Hermansyah, dikutip dari unggahan akun TikTok @aureliehermansyahatta, Senin (18/3/2024).

Sontak, unggahan itu pun dipenuhi dengan komentar netizen yang mengolok-olok Aurel dan Aaliyah. Bukan hanya Aurel yang disamakan dengan artis lain, melainkan juga Aaliyah yang disebut mirip Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel.

Alih-alih meluapkan emosi atau berusaha menasihati netizen, Aurel justru menjawab salah satu komentar dengan sindiran dibalut candaan yang memancing tawa dari netizen lain.

"Kekey dan Mayang kolab," tulis @ad**.

"Setan bulan puasa kan di iket.. kok ini satu ketinggalan apa ya?" jawab Aurel.



"Kekey vs mayang collab," ujar @sha**.

"Kekey main nya sama mayang sekarang yah," timpal @raf***.

Sebelumya, Aurel sempat kena body shaming karena bentuk tubuhnya yang berubah sejak hamil hingga melahirkan. Netizen juga kerap mengolok-olok Aurel dengan menyebut dirinya mirip dengan Ivan Gunawan.

Mereka menilai bentuk wajah dan badan Aurel serupa dengan Ivan Gunawan, terutama di bagian bibir.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)