Ini Dia Jadwal Lengkap Imsakiyah dan Program Unggulan GTV yang Akan Temani Puasa Kamu!

Senin, 18 Maret 2024 - 13:10 WIB
loading...
Ini Dia Jadwal Lengkap Imsakiyah dan Program Unggulan GTV yang Akan Temani Puasa Kamu!
GTV sebagai home of entertainment selalu menghadirkan beragam acara menarik yang dibalut dalam Keceriaan Ramadan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut bulan suci Ramadan, GTV sebagai home of entertainment selalu menghadirkan beragam acara menarik yang dibalut dalam Keceriaan Ramadan. Ramadan tahun ini GTV menyiapkan program-program seru yang akan mewarnai bulan puasa kamu!

Mulai dari pagi buta, untuk kamu yang menunggu waktu sahur, GTV siap tayangkan deretan film aksi penuh ketegangan di Big Movies Platinum Spesial Sahur yang akan tayang setiap hari mulai pukul 01.30 WIB. Mulai dari Necromancer 2020, Detective K : Secret Of The Living Dead, Vengeance Of An Assasin, Mega Crocodile, dan deretan film lainnya dijamin bikin momen nunggu sahur jadi tidak terasa!

Sahur juga pasti makin fresh dengan pertarungan seru seorang ahli bela diri yang membalaskan kematian sang ibu di Asian series platinum Legenda sang Penunggu setiap hari mulai pukul 03.30 WIB. Serial adaptasi dari novel dan animasi ini siap mengajak kamu bertualang ke dunia langit dan menonton perjalanan Xiao Yan melawan kekuatan gelap yang jahat!



Menemani kamu menunggu berbuka, keceriaan Habib Ja’far dan Vidi Bule di CFD: Cari Faedah setiap Senin dan Selasa, pada pukul 14.30 WIB, makin bikin puasamu anti worry! Mulai dari nasihat, reaction video lucu, sampai pergi ke tempat-tempat seru.

Menjelang berbuka, sitcom baru yang lucu juga siap temani kamu loh! Jangan lewatkan lucunya Daus Separo, Furry Setya, Eric Estrada, Sule, dan penghuni kos tante Erni lainnya di Share Loc setiap Rabu dan Kamis pukul 14.00 WIB, serta Rindu Suara Adzan, setiap hari pukul 17.30 WIB. Say no more bosen nunggu buka kalau deretan program keceriaan Ramadan GTV bikin kamu ketawa!

Sampai situ aja? Tidak dong! Malamnya kamu akan ditemani deretan film-film first on TV di Big Movies Platinum yang akan tayang setiap hari pukul 21.30 WIB. Juga series penuh intrik yang pelik Ever Night yang akan tayang setiap hari pukul 23.00 WIB. Semua program tersebut dapat di saksikan selama bulan Ramadan hanya di GTV.

Kalau deretan film dan series sudah seru, nggak lucu kalau kamu ketinggalan sahur kan? Kamu bisa download dan lihat jadwal sahur dan berbuka di bawah ini ya!
Ini Dia Jadwal Lengkap Imsakiyah dan Program Unggulan GTV yang Akan Temani Puasa Kamu!

MNC Media



Anti Worry kan? 24 jam full happy bareng keceriaan Ramadan GTV! Pastinya juga semua program terbaik GTV bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Untuk yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada Senin sampai Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Follow juga social media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya

#LEGENDAPENDEKARLANGITGTV #EVERNIGHTGTV #RINDUSUARAADZANGTV #CARIFAEDAHGTV #SHARELOCGTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3289 seconds (0.1#10.140)