AirAsia Bagi-bagi Diskon Wisata ke Luar Negeri, Ini Sejumlah Keuntungannya

Senin, 18 Maret 2024 - 14:15 WIB
loading...
AirAsia Bagi-bagi Diskon Wisata ke Luar Negeri, Ini Sejumlah Keuntungannya
AirAsia lagi bagi-bagi promo dengan memberikan diskon tiket pesawat ke luar negeri. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - AirAsia lagi bagi-bagi promoberupa diskon tiket pesawat ke luar negeri. Dengan diskon ini masyarakat yang inginliburan tapi lagi menahan budget menunggu tiket promo bisa merealisasikan impiannya.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, AirAsia kerap melakukan berbagai upaya untuk memulihkan industri penerbangan dan membantu meningkatkan kembali sektor industri pariwisata . Salah satunya dengan memberikan promo pada berbagai rute penerbangan yang dioperasikan.

Kali ini, AirAsia memberikan promo 20% melalui aplikasi AirAsia MOVE yang memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk dapat mengunjungi destinasi wisata favorit di negara lain. ”Tarif penerbangan hemat yang diterapkan juga dapat menjadi salah satu upaya dalam menaikkan minat wisatawan untuk bepergian kembali dari dan ke negara lainnya,” katanya, Senin (18/3/2024).

Veranita membeberkan keuntungan terbang ke luar negeri bareng AirAsia. Pertama, harga affordable. AirAsia terkenal dengan harga tiketnya yang super hemat. Gak perlu khawatir budget liburan jadi bengkak. Harga penerbangan mulai dari Rp990.000, kamu udah bisa terbang ke Perth, Australia.

Kedua, banyak pilihan penerbangan. AirAsia punya banyak rute penerbangan ke berbagai negara dari Indonesia. Mulai dari Vietnam (Ho Chi Min City, Da Nang & Hanoi), Australia (Perth, Melbourne, Sydney, Gold Coast), Korea Selatan (Seoul, Busan) dan Jepang (Tokyo, Osaka, Hokaido).

Ketiga, proses pemesanan mudah. Booking tiket penerbangan AirAsia via www.airasia.com atau lewat Aplikasi AirAsia MOVE. Pesan tiket penerbangan jadi mudah dan cepat, gak perlu ribet.

Keempat, diskon 20% value pack. Value pack AirAsia sendiri adalah paket hemat yang berisi beberapa layanan tambahan yang bisa dipesan di awal bersamaan dengan pembelian tiket. Layanan ini memberikan harga lebih murah dan mencakup bagasi terdaftar seberat 20 kg, makanan di pesawat, serta pilihan kursi standar.

Harga promo flight ke luar negeri yang tertera pada laman dan Aplikasi AirAsia MOVE hanya berlaku untuk pemesanan tiket mulai 18-24 Maret 2024 dan periode penerbangan 15 April hingga 30 November 2024. ”Dapatkan promo penerbangan terbaik yang aman, nyaman dan pastinya harga terjangkau buat liburan ke luar negeri,” terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2853 seconds (0.1#10.140)