Gemar Ngopi, Jonathan Davis Dkk Luncurkan Korn Koffee

Senin, 01 Oktober 2018 - 18:33 WIB
Gemar Ngopi, Jonathan Davis Dkk Luncurkan Korn Koffee
Gemar Ngopi, Jonathan Davis Dkk Luncurkan Korn Koffee
A A A
BAKERSFIELD - Grup musik metal Korn mencoba mengepakkan sayapnya di luar industri musik. Ya, band berdiri sejak 1993 di Bakersfield, California, Amerika Serikat itu mulai menjamah bisnis kopi.

Sebagaimana sejumlah musisi lain yang juga memiliki bisnis di luar musik, Korn, yang diawaki Jonathan Davis (vokal); James Shaffer (gitar); Reginald Arvizu (bass); Brian Welch (gitar); Ray Luzier (drum), meluncurkan produk kopi mereka sendiri yang diberi nama "Korn Koffee".

Musisi lain yang sudah terlebih dahulu terjun di bisnis kopi, antara lain pemain bass Megadeth, David Ellefson dengan kopinya "Ellefson Coffee Co" dan drummer Anthrax, Charlie Benante dengan "Benante’s Blend".

Bukan tanpa alasan Korn menelurkan produk kopi "Korn Koffee". Menurut gitaris mereka, James "Munky" Shaffer, ide tersebut hadir, karena para personel Korn sangat menggemari kopi.

"Ide 'Korn Koffee' muncul karena kami gemar minum begitu banyak kopi dalam perjalanan saat kami tur. Cukup bagus memiliki sesuatu yang benar-benar menendang Anda di pagi hari," papar Munky di laman Facebook Korn.

Korn Koffee berasal dari perpaduan biji kopi Yirgacheffe dari Ethiopia, Huehuetenango Guatemala dan biji Organik Peru. "Kami sangat senang mengumumkan Korn Koffee. Korn telah bekerjasama dengan @jgurseycoffee untuk membawakan Anda perpaduan unik dari yang ideal bagi para penggemar berat kopi," tulis Korn dalam akun Twitter-nya.

Korn Koffee sendiri bisa dibeli lewat website resmi Korn. Di situ ditawarkan dalam dua paket pilihan, pertama paket standar dengan harga USD15 dan paket bundling dengan mug Korn seharga USD25.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5990 seconds (0.1#10.140)