Muhammad Daud Pilih Charly Van Houten Nyanyikan Lagu Tulang Rusuk, Ini Alasannya

Senin, 18 Maret 2024 - 17:56 WIB
loading...
Muhammad Daud Pilih Charly Van Houten Nyanyikan Lagu Tulang Rusuk, Ini Alasannya
Pencipta lagu Muhammad Daud memilih Charly Van Houten menyanyikan lagu ciptaannya, Tulang Rusuk. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pencipta lagu Muhammad Daud mempercayakan lagu miliknya yang berjudul Tulang Rusuk kepada Charly Van Houten. Ada beberapa alasan tembang itu diserahkan ke vokalis Setia Band itu.

"Kenapa harus milih Charly untuk bawakan lagu ini? Karena dari liriknya cocok dengan Charly ya, apalagi dengan karakter suara Charly yang gak asing lagi di masyarakat, penghayatannya dia dan penyampaian lagu sangat cocok buat dia dan sangat bagus," tutur Muhammad Daud melalui Voice Note kepada wartawan, Senin (18/3/2024).

Bahkan, Daud yang merupakan owner Basu sekaligus Produser Charly ini mengaku jika lagu Tulang Rusuk itu sudah ditawarkan kepada Charly Van Houten sejak tiha bulan lalu. Hanya saja hal itu belum langsung terealisasi.

“Sebenarnya lagu itu sudah ditawarkan tiga bulan yang lalu. Tapi, berhubung dia sibuk sana sini, di Malaysia, terus ngurus pemilihan Presiden, jadi setelah semua selesai, dia kontak saya untuk membuat video klip," kata Daud.

Soal lagu Tulang Rusuk, Daud mengatakan jika lagunya tersebutnya dibuat dengan realita yang ada, yang mengangkat kisah cinta, di mana mencerita seorang kekasih yang penuh setia, penuh pengorbanan dan berarap kekasihnya kembali.

“Dia berharap jodohnya, dia yakin akan menunggunya karena sang kekasih pergi ntah ke mana," kata Daud.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)