Michael Jackson Pernah Ngebet Memerankan James Bond di Film

Selasa, 02 Oktober 2018 - 10:30 WIB
Michael Jackson Pernah Ngebet Memerankan James Bond di Film
Michael Jackson Pernah Ngebet Memerankan James Bond di Film
A A A
LOS ANGELES - Michael Jackson memang dikenal sebagai penyanyi. Namun, dia juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar. Sehingga, bukan sesuatu yang aneh jika dia ingin tampil di sebuah film sebagai pemeran utama.

Namun, peran yang pernah dia minta ini bukan peran main-main. Menurut agen super Michael Ovitz, Jacko—demikian Michael Jackson akrab disapa—meminta para bos di Hollywood agar membiarkannya memerankan tokoh James Bond.

Dalma sebuah memoar, Ovitz mengatakan, Jacko berusaha meyakinkan para produser film bahwa dia adalah kandidat sempurna untuk memerankan 007. Permintaan itu dibuat Jacko saat dia berada di puncak ketenarannya pada 1980an. Jacko meninggal dunia dalam usia 50 tahun pada Juni 2009 silam.

“Kami menggelar pertemuan di rumah Michael. Dia mengatakan ingin menjadi bintang utama di sebuah film laga,” tulis Ovitz seperti dikutip Bang Showbiz.

Mitra bisnis Ovitz, Ron Meyer, berusaha untuk tetap menjaga agar ekspresi mukanya tetap datar saat mendengar permintaan Jacko. Situasi itu menjadi tambah kocak ketika topi Jacko jatuh ke atas guacamole.

“Dia mengambil topi itu dan memakainya lagi—dengan gumpalan guacamole tertempel, yang mulai melorot ke pinggiran topinya. Kami melihatnya ketika gumpalan itu terus menurun dan menurun sementara Michael berusaha keras meyakinkan kami kalau dia adalahn pahlawan aksi baru Amerika. Lalu gumpalan itu jatuh dan Ron benar-benar sudah tidak tahan lagi. Saya juga tertawa dan Michael keluar ruangan. Saya menemukannya dan selama 15 menit saya menjelaskan kepadanya bahwa kami tidak menertawakannya. Akhirnya, muka Michael berubah. ‘Oke, Ovitz. OK,’ katanya. ‘Tapi saya mau memerankan James Bond.’ Saya dengan bangga mengatakan bahwa saya tidak tertawa kali ini,” papar Ovitz.

Pada akhirnya, Ovitz harus mengatakan kepada Jacko bahwa dia tidak cocok dengan peran, yang merupakan salah satu peran paling ikonik di bisnis film tersebut. Dia menjelaskan kepada Jacko bahwa perawakannya tidak cocok untuk peran tersebut dan dia terlalu sensitif sebagai James Bond.

“Anda ini berperawakan kurus, Anda terlalu sensitif, Anda tidak akan sekredibel seblok batu,” ujar Ovitz kepada Jacko.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)